Ex Liverpool Dan Lazio Ditangkap Polisi

Berita Bola : Seorang ex pemain Liverpool dan Lazio ditangkap polisi Prancis terkait kasus pemerasan terhadap sesama pemain bola, dan terancam hukuman lima tahun penjara.

Berita Bola : Seorang ex pemain Liverpool dan Lazio ditangkap polisi Prancis terkait kasus pemerasan terhadap sesama pemain bola, dan terancam hukuman lima tahun penjara. 

Mantan striker Liverpool Djibril Cisse telah ditangkap dalam kasus kasus pemerasan terhadap mantan rekan setimnya dan pemain internasional Prancis Mathieu Valbuena terkait sebuah rekaman video hubungan seks.

Cisse, yang bermain untuk Liverpool, Marseille, dan Lazio adalah salah satu dari empat orang yang ditahan oleh polisi peradilan di Perancis.

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa ia sedang diinterogasi atas perannya dalam urusan ini,” sumber yang bekerja untuk penyidik di Versailles, barat Paris, mengatakan.

Cisse dituduh berkonspirasi untuk memeras, yang bisa memberinya hukuman penjara maksimal lima tahun.

Striker, yang dibeli Liverpool seharga Rp 290 Milyar 11 tahun yang lalu, dikatakan telah menjadi bagian dari sebuah rencana untuk memeras uang dari Mathieu Valbuena. Penangkapan berlangsung di Bouches-du-Rhone dan Oise.

Valbuena, gelandang kecil berusia 31 tahun yang kini merumput di Lyon dimintai uang oleh Cisse sebagai imbalan agar rekaman hubungan seks tersebut tidak disebarluaskan.

Cisse, 34, bergabung dengan Saint-Pierroise di Premier League Reunion, divisi teratas di Reunion, sebuah pulau wilayah luar negeri Prancis yang terletak di sebelah timur Madagaskar, musim panas ini.

Pulau Reunion terkenal sebulan lalu karena di pantai pulau itu ditemukan beberapa pecahan pesawat yang diduga kuat berasal dari Malaysia Airlina MH370 lebih setahun silam.

Cisse dan Valbuena adalah rekan setim di Marseille selama periode antara tahun 2006 dan 2009 serta bermain bersama dengan tim nasional Perancis.