Mourinho Dan Liverpool Pasangan Sempurna, Kata Gerrard

21

Legenda Liverpool Steven Gerrard mengusulkan Jose Mourinho menjadi pelatih di Anfield, mengklaim bahwa itu akan menjadi pasangan yang sempurna. Kamu setuju?

Liga Inggris  - Mourinho Dan Liverpool Pasangan Sempurna, Kata Gerrard

Berita Liga Inggris : Legenda Liverpool Steven Gerrard mengusulkan Jose Mourinho menjadi pelatih di Anfield, mengklaim bahwa itu akan menjadi pasangan yang sempurna. Kamu setuju? 

Mantan pemain internasional Inggris itu, yang bermain lebih dari 700 pertandingan bagi The Reds, mengatakan kepada Daily Mail bahwa idealnya dia bekerja di bawah Mourinho daripada Rafa Benitez.

Gerrard juga berbicara soal kemampuan manajerial bos Chelsea itu, berpendapat bahwa tim nasional Inggris mungkin akan mencapai setidaknya satu trofi utama dengan ‘Special One’ sebagai manajer tim nasional yang bertanggung jawab.

“Bagi saya, situasi yang ideal adalah Mourinho menjadi penerus di Liverpool,” kata Gerrard.

“Dia dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield beberapa kali tetapi tidak pernah terwujud. Saya tahu aku bias, tapi saya pikir itu akan menjadi pasangan yang sempurna.”

“Para fans Liverpool akan mencintainya dan dia akan tahu persis bagaimana mengubah cinta itu menjadi suatu pemujaan. Dia selalu bercerita tentang rasa hormat yang mendalam bagi para pendukung kami.”

“Jose akan memiliki waktu yang fantastis membawa sukses besar untuk Liverpool.”

Gerrard, yang beralih ke Major League Soccer Amerika Serikat musim panas ini, juga mengatakan bahwa ia sangat tergoda untuk bergabung bersama dengan Mourinho di Real Madrid.

“Sangat jelas bahwa secara taktis, ia bisa mengatur timnya untuk memenangkan setiap pertandingan sepak bola,” kata pemain berusia 35 tahun menambahkan.

“Dia bisa merusak, ia bisa melawan, ia bisa melakukan apa pun yang Anda butuhkan karena dia adalah seorang juara sejati. Tapi, lebih dari itu, ia menciptakan ikatan khusus dengan masing-masing skuad yang dimanajerinya.”

“Ketika saya bermain sepak bola terbaik saya, mungkin pada tahun 2006 dan bahkan pada tahun 2009, ada beberapa peluang besar untuk meninggalkan: Chelsea sekali; Real Madrid dua kali – dan yang kedua kalinya lebih menggoda karena, sekali lagi, Mourinho menginginkan saya.”

“Bermain untuk Jose di kemeja putih Real Madrid, di Bernabeu? Hanya Liverpool yang bisa membuat saya mengatakan ‘tidak’ sekali lagi.”