Arsene Wenger Tanggapi Debut Mohamed Elneny

Berita Bola Terkini – Arsene Wenger telah menanggapi debut pemain baru Arsenal, Mohamed Elneny. Sang rekrutan anyar telah diberikan masa bermain selama 90 menit penuh.

 

Berita Bola Terkini – Arsene Wenger telah menanggapi debut pemain baru Arsenal, Mohamed Elneny. Sang rekrutan anyar telah diberikan masa bermain selama 90 menit penuh.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger lantas tak ragu untuk memuji performa gelandang anyarnya, Mohamed Elneny yang menjalani laga debut kontra Burnley di partai putaran keempat Piala FA, Sabtu (30/01/2016) tadi malam.

Dalam laga penting tersebut, Arsene Wenger memang telah memainkan Elneny selama 90 menit penuh. Hasilnya dinilai tak mengecewakan, pemain internasional Mesir ini terbukti bisa mencatatkan akurasi umpan sukses hingga 96 persen! Warbyasaaa…

“Saya merasa dia (Elneny) memulai dengan sedikit gugup yang membuatnya bermain sedikit aman. Dia lalu menjadi lebih berani dan memiliki beberapa tembakan bagus yang mengarah ke gawang. Dia lincah dan pergerakannya luar biasa. Dia hanya butuh menambah kekuatan untuk pertandingan di Premier League,” ujar Wenger dengan pelan di laman resmi klub.

Wenger juga mengamati bahwa sang pemain berhasil mendapatkan sambutan baik dan bahkan telah mengambil banyak pelajaran dari pertandingan perdananya tersebut. Ia kagum pada kecerdasan dan dan semua skill yang dimiliki oleh sang pemain baru tersebut.

“Dia mendapatkan sambutan selamat datang yang bagus dan telah belajar banyak dari pertandingan ini. Kehadirannya bisa menambah kekuatan pada tim kami. Kecerdasan, pergerakan dan tekniknya berada di level yang sangat bagus,” imbuhnya lagi.

Arsenal terbukti bisa sukses meraih kemenangan 2-1 dalam laga ini berkat gol-gol yang disumbang Calum Chambers dan Alexis Sanchez. Keberhasilan tersebut ikut terjadi atas sumbangsih Mohamed Elneny juga.

Sepakbola.cc