Begini Komentar Positif Klopp tentang Raheem Sterling

  • Raheem Sterling sudah pasti jadi salah satu sosok yang disorot dalam laga Manchester City kontra Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB.

Raheem Sterling sudah pasti jadi salah satu sosok yang disorot dalam laga Manchester City kontra Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB.

Sterling meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2015. Jelang perpindahannya waktu itu, Sterling jadi bahan ejekan pendukung Liverpool di Anfield. Dia dituding sebagai pemain mata duitan.

Diperkirakan dalam laga pekan ke 13 Liga Primer Inggris di markas City besok, fans Liverpool kembali akan mengolok-olok si pemain sebagai pelampiasan kekecewaan mereka.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, rupanya tak terpengaruh oleh situasi itu. Dia justru memberikan komentar positif tentang mantang bintang muda Liverpool tersebut. Menurut pelatih asal Jerman ini, orang-orang di Liverpool tidak pernah berbicara hal buruk tentang Sterling.

“Saya tidak tahu berapa banyak teman Sterling di sini (Liverpool), tetapi dia adalah pemain yang bagus. Dia pernah bermain dan melewati masa yang bagus di sini,” ujar Klopp.

“Saya tidak pernah mendengar kata-kata yang buruk mengenai dirinya. Dia adalah anak laki-laki yang baik,” tambah mantan pelatih Borussia Dortmund.