Adam Lallana Jelaskan Kenapa Kagum Pada Sadio Mane

  • Berita Liga Inggris : Adam Lallana langsung menjelaskan kenapa dirinya sangat kagum pada Sadio Mane. Sang pemain sendiri menjadi bintang saat menaklukkan kubu Barcelona.

 

Berita Liga Inggris : Adam Lallana langsung menjelaskan kenapa dirinya sangat kagum pada Sadio Mane. Sang pemain sendiri menjadi bintang saat menaklukkan kubu Barcelona.

Gelandang Liverpool, Adam Lallana lantas memberikan pujian kepada rekan setimnya tersebut. Liverpool tampil meyakinkan di pertandingan ajang International Champions Cup 2016. Mereka mampu menang telak 4-0 atas Lionel Messi cs. Lallana sendiri ikut terlibat di dalam gol yang diciptakan oleh sang bintang.

“Saya langsung tahu seperti apa dirinya. Saya tahu apa yang akan dia bawa untuk tim, terlepas dari apa yang semua orang telah lihat di pramusim,” ujarnya seperti dilansir Four Four Two.

“Anda melihat semua bagian-bagian yang berbeda melawan Barcelona, tetapi saya telah melihat itu semua pada beberapa sesi pertamanya bersama kami,” sambungnya lagi.

“Kami telah melihat ini dari pekerjaannya bersama kami, apa yang bisa dia lakukan. Saya tak pernah khawatir tentang masa adaptasinya. Dia bisa memiliki gol saat melawan AC Milan, tapi itu tak penting,” imbuhnya.

“Saya melihat apa yang akan dia bawa ke tim ini. Dia berbeda dengan apa yang telah kami miliki. Dia tak dapat diprediksi,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com