Adrien Rabiot Ingin Ikutan ke Premier League

Gelandang Paris Saint-Germain menghabiskan beberapa bulan di Manchester City sebagai pemain muda dan itu cukup untuk meyakinkan dia bahwa dia ingin pindah ke Inggris secara permanen. Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot telah mengungkapkan bahwa ia ingin bermain di Liga Premier Inggris dalam waktu dekat. Pemain berusia 21 tahun itu sempat menghabiskan beberapa bulan di Manchester […]

Gelandang Paris Saint-Germain menghabiskan beberapa bulan di Manchester City sebagai pemain muda dan itu cukup untuk meyakinkan dia bahwa dia ingin pindah ke Inggris secara permanen.

Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot telah mengungkapkan bahwa ia ingin bermain di Liga Premier Inggris dalam waktu dekat.

Pemain berusia 21 tahun itu sempat menghabiskan beberapa bulan di Manchester City saat ia melompat ke beberapa tim sebagai pemain muda sebelum akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain dan membangun reputasinya untuk berada di skuad senior.

Rabiot mengalami beberapa masalah di tim ibukota, ia gagal untuk menembus starting eleven regular, yang kemudian memunculkan keinginannya untuk pindah.

Dan pemain internasional Perancis U-21 itu mengatakan bahwa ia berharap untuk kembali ke Inggris suatu hari nanti, bahkan untuk alasan di luar sepak bola.

“Aku benar-benar menyukai waktuku saat di Inggris, dan juga kehidupan di sana, bahkan urusanku di luar sepak bola,” ungkapnya kepada Telefoot.

“Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku akan kembali ke sana suatu hari nanti. Aku selalu punya keinginan untuk bermain di Inggris, keinginan itu ada di dalam diriku.”

“Liga Premier….. Itu baru sepak bola!”

Sepanjang jendela transfer musim panas ini Rabiot telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya, tapi ia mengatakan bahwa pelatih baru PSG Unai Emery ingin mempertahankannya, dan ia berharap bisa menjadi seorang pemain yang penting di dalam skuadnya.

“Aku juga sudah berbicara dengan pelatih dan dia mengatakan padaku bahwa dia benar-benar mengandalkanku,” tambahnya.

“Aku ingin membuktikan musim ini bahwa aku bisa menjadi pemain penting bagi tim. Ambisiku adalah untuk membangun tempatku di starting eleven PSG, dan kupikir dengan begitu pengakuan dari tim nasional Perancis juga akan datang.”

“Tentu saja aku senang berada di PSG dan aku ingin tinggal di sini untuk waktu lama, untuk tumbuh dan menjadi kapten suatu hari nanti, tapi kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di kemudian hari. Segalanya bisa saja berubah tiba-tiba.”

Rabiot, yang masih menunggu panggilan pertamanya ke skuad senior Perancis, menegaskan bahwa ia siap untuk bermain di tingkat itu.

“Pelatih yang membuat pilihan dan kita tidak bisa ikut campur di dalamnya. Namun, jika Anda bertanya kepadaku apakah aku siap maka aku akan mengatakan bahwa ya, aku siap,” ujar Rabiot.

“Aku tidak melakukan hal buruk di Ligue 1 sejak awal musim dan aku sudah memiliki pengalaman yang baik di Liga Champions. Waktuku pasti akan datang, aku tidak perlu khawatir. Terserah pelatih untuk memutuskan kapan waktu itu akan datang padaku.”

Liga Inggris  - Adrien Rabiot Ingin Ikutan ke Premier League