Arsene Wenger Jelaskan Kondisi Cedera Gabriel Paulista

  • Berita Liga Inggris : Arsene Wenger telah menjelaskan bagaimana kondisi cedera yang dialami oleh Gabriel Paulista. Kondisi sang pemain sebelumnya membuat cemas banyak suporter Arsenal.

 

Berita Liga Inggris : Arsene Wenger telah menjelaskan bagaimana kondisi cedera yang dialami oleh Gabriel Paulista. Kondisi sang pemain sebelumnya membuat cemas banyak suporter Arsenal.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memang telah mengkonfirmasi bahwa Gabriel Paulista mengalami cedera ligamen saat timnya memainkan laga pra-musim pamungkas pekan lalu. Hal ini ternyata tidak sesederhana yang diduga banyak pihak.

Pemain Brasil itu sempat buru-buru ditandu keluar lapangan di akhir-akhir laga, ketika timnya menang 3-2 atas Manchester City, usai mengalami sedikit masalah. Wenger masih belum mengetahui kapan sang pemain akan bisa diturunkan lagi, namun mengkonfirmasi bahwa ia akan absen di duel pembuka liga melawan Liverpool.

“Kami bahkan masih belum membuat diagnosa di ruang medis dengan dokter dan physio kami. Saya tidak bisa berkata lebih banyak. Ia mengalami kesakitan. Mari berharap itu bukan pertanda buruk. Satu-satunya hal yang kami tahu adalah ligamennya mengalami sesuatu yang luar biasa,” tutur Wenger melalui jalur laman resmi klub.

“Saya tidak pernah melihat insiden seperti itu. Kami harus menghadapinya. Ia memainkan bola 100 persen dan saya kira engkelnya terkilir, namun saya tidak tahu bagaimana itu terjadi. Itu bagian dari permainan kami. Ya, ia akan absen di awal musim. Kami kekurangan pemain di lini belakang.”

“Mungkin ia sedikit lelah, saya tidak tahu. Apakah koordinasinya sedikit lemah, saya tidak tahu. Apakah ia terkunci di rumput dengan alas kakinya, saya harus bicara dengannya. Ia baru keluar dari ruang tes medis, dan ia tidak ada dalam kondisi yang bagus, karena ia bahkan tak bisa bicara di atas lapangan,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com