Arsene Wenger Mulai Dapat Pembelaan dari Legenda Arsenal

Berita Bola – Arsene Wenger saat ini mulai dapat pembelaan dari seorang legenda Arsenal terkait masalah pembelian pemain. Sang mantan pemain legendaris itu juga ikut memberikan saran penting kepada manajemen klub.

 

Berita Bola – Arsene Wenger saat ini mulai dapat pembelaan dari seorang legenda Arsenal terkait masalah pembelian pemain. Sang mantan pemain legendaris itu juga ikut memberikan saran penting kepada manajemen klub.

Legenda Arsenal, Robert Pires, adalah orang yang menyatakan bahwa ia masih percaya pada manajer Arsene Wenger, namun tetap meminta The Gunners untuk membeli setidaknya seorang striker sebelum bursa resmi ditutup. Semua giboler’s yang keren-keren meski belum mandi bau iler bahwa Wenger menerima banyak kritik dari suporter dan media karena tidak mengeluarkan banyak dana di bursa musim panas ini.

“Saya kira hal terpenting bagi Arsenal adalah mendatangkan satu orang striker anyar,” ujar Pires pada Goal International dengan bijak.

“Kita punya striker yang bagus seperti Olivier Giroud, namun mereka membutuhkan satu lagi untuk membantu Giroud, hanya untuk berjaga-jaga, karena jika dia cedera, anda butuh satu striker lagi. Saya selalu percaya pada Arsene Wenger. Saya bisa memahami fans, namun saya mengenal Arsenal – tujuan utama ketika ia baru memulai musim adalah untuk memenangkan gelar juara.”

Arsenal sendiri sejauh ini baru meraih satu angka dari dua laga yang mereka mainkan di Premier League, hasil kalah di tangan Liverpool dan imbang melawan kubu Leicester City.

Oleh : Gilabola.com