Bintang Liverpool Berharap MU Terus Terpuruk

  • Berita Liga Inggris: Masih terbuka peluang bagi Liverpool finish di empat besar Liga Premier Inggris musim ini. Syaratnya mereka harus memenangi semua tiga laga terakhir, dan di pihak lain Manchester United terus mengalami nasib buruk alias kalah terus di tiga pertandingan sisa.

Liga Inggris  - Bintang Liverpool Berharap MU Terus Terpuruk
Berita Liga Inggris: Bintang Liverpool Berharap MU Terus Terpuruk

Berita Liga Inggris: Masih terbuka peluang bagi Liverpool finish di empat besar Liga Premier Inggris musim ini. Syaratnya mereka harus memenangi semua tiga laga terakhir, dan di pihak lain Manchester United terus mengalami nasib buruk alias kalah terus di tiga pertandingan sisa.

Manchester United untuk sementara masih bertengger di posisi keempat dengan total poin 65 hasil dari 35 pertandingan. Mereka gagal bertahan di posisi dua besar gara-gara menelan tiga kekalahan beruntun terakhir, masing-masing dari Chelsea (0-1), Everton (0-3) dan West Bromwich (0-1).

Liverpool berada satu strip di bawah MU dengan nilai 61. Dengan selisih hanya empat poin, bukan hal yang mustahil bagi Liverpool untuk menggusur MU di posisi ketiga. Itulah yang kini diharapkan oleh bintang Liverpool, Adam Lallana.

“Aku harap performa buruk Manchester United belum berakhir. Kami masih bisa finis di posisi keempat. Namun, kami butuh mendapatkan sembilan poin tersisa. Kami akan berjuang sampai akhir,” kata Lallana.

“Manchester United sedang mengalami masa-masa sulit dan aku yakin mereka akan kehilangan poin lebih banyak lagi. Kami harus menekan mereka dengan meraih kemenangan saat menghadapi Chelsea. Sulit untuk menangani sebuah tekanan.”

“Kami ingin mengalahkan Chelsea dan Crystal Palace dan berharap mendapatkan posisi keempat pada pertandingan terakhir. Kami tahu pekan lalu adalah pekan yang hebat. Namun, aku kecewa karena kami hanya mendapat empat poin saat melawan West Brom, Hull, dan QPR,” ujar Lallana.