Manchester United Terancam Kehilangan Poin Akhir Pekan Ini

Berita Bola – Manchester United mulai terancam kehilangan poin penting akhir pekan ini. Ancaman yang datang memang telah mereka terima jelang pertandingan yang bisa saja berakhir minimal imbang tersebut.

 

Berita Bola –┬áManchester United mulai terancam kehilangan poin penting akhir pekan ini. Ancaman yang datang memang telah mereka terima jelang pertandingan yang bisa saja berakhir minimal imbang tersebut.

Bagaimana tidak terancam, pelatih Southampton, Claude Puel telah mengungkapkan bahwa targetnya untuk bisa mencuri setidaknya satu poin saat melawat ke markas Manchester United, Old Trafford akhir pekan ini. Jelas ancaman yang serius.

Di pekan pertamanya, Soton terbukti bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Watford di kandang sendiri. Karena itu wajar bila Puel berani mengungkapkan keinginannya untuk bisa mencari poin pengganti saat melawan Setan Merah. Kepercayaan diri yang bisa berbalik pahit bila nantinya mendapati hal yang tidak diinginkan.

Supaya mewujudkan target mulia itu, Soton sendiri dikatakan Puel telah mempersiapkan diri dengan baik selama sesi latihan sepekan ini. Mereka merasa puas dengan latihan yang telah digelar.

“Kami telah siap dengan sesi latihan yang bagus untuk pertandingan ini,” ujarnya.

“Ini baru pertandingan kedua musim ini dan ini akan menarik untuk melihat tim saya melawan tim yang sangat bagus dengan para pemain hebat. Saya pikir kami bisa membuat sebuah pertandingan yang bagus dan mungkin bisa mencuri satu atau tiga poin,” tandasnya.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc