Mauricio Pochettino Ungkap Kekesalan Lihat Jeda Internasional

Berita Bola – Mauricio Pochettino mulai ikut mengungkapkan kekesalan melihat jeda Internasional. Ia merasakan hal tersebut bukan tanpa alasan sama sekali dan langsung membeberkan dampaknya terhadap tim.

 

Berita Bola –┬áMauricio Pochettino mulai ikut mengungkapkan kekesalan melihat jeda Internasional. Ia merasakan hal tersebut bukan tanpa alasan sama sekali dan langsung membeberkan dampaknya terhadap tim.

Memang cukup dimaklumi jika yang namanya jeda internasional sudah lama dikeluhkan oleh pelatih-pelatih klub karena dinilai mengganggu mereka. Kekesalan yang sama kini ikut disampaikan oleh pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Premier League sendiri harus terhenti untuk sementara pada akhir pekan ini karena adanya jeda internasional. Hal ini disebut mengganggu karena Premier League baru saja berjalan dua pekan. Ia lantas mengeluhkan dampak jeda tersebut pada performa pemain yang ia tangani.

“Ini gila bahwa terhenti lagi di Premier League. Ini bukan keluhan, ini hanya tentang pemain kami. Kami punya 75% dari skuat kami yang terlibat,” ujar Pochettino.

“Ini bukan jeda yang sempurna karena semua pemain internasional terlibat di dalam tim internasional mereka. Kami membutuhkan waktu, beberapa bulan, untuk mendapatkan semua pemain berada di level yang sama,” tandasnya dengan tidak menerima kebijakan tersebut.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc