Arsenal Berani Guyur Marco Reus Kontrak Durasi Panjang

  • Sepakbola – Arsenal berani mengguyur Marco Reus kontrak durasi panjang. Hal ini patut untuk dipertimbangkan sang bintang.

Marco Reus

Sepakbola – Arsenal berani mengguyur Marco Reus kontrak durasi panjang. Hal ini patut untuk dipertimbangkan sang bintang.

Arsenal memang sudah dikabarkan membuka negosiasi dengan Borussia Dortmund mengenai kemungkinan untuk membeli Marco Reus, yang harganya main di angka 51 juta poundsterling. Juventus juga sudah menunjukkan ketertarikan pada pemain Chile, sementara rival mereka di Premier League, Chelsea dan Manchester City, juga ikut-ikutan mau membajak bintang Arsenal.

The Gunners sendiri sudah terlalu lama mengagumi bintang Bundesliga itu. Arsene Wenger sudah melihat sang pemain serba bisa sebagai pemain yang bisa cepat menggantikan Alexis Sanchez, jika memang ia ingin meninggalkan Emirates tentunya.

Alexis Sanchez sendiri masih belum mengikat kontrak baru dengan Arsenal dan bisa jadi akan dijual di akhir musim nanti. Arsenal lantas sudah siap memecahkan rekor transfer mereka untuk bersiap kehilangan Sanchez demi Reus.

Laporan yang diturunkan oleh Whoscored juga ikut mengatakan bahwa Gunners sudah membuka negosiasi dengan Dortmund. Reus disebut meminta kontrak senilai 6,8 juta pounds per tahun dengan durasi lima tahun. Arsenal lantas oke-oke saja untuk mengguyur sang incaran dengan durasi lima tahun plus nilai kontrak setinggi itu.