Caglar Soyuncu Kirim Sinyal ke Jose Mourinho

28

Sepakbola – Caglar Soyuncu dengan percaya diri telah mengirim sinyal khusus ke manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Liga Inggris  - Caglar Soyuncu Kirim Sinyal ke Jose Mourinho

Sepakbola – Caglar Soyuncu dengan percaya diri telah mengirim sinyal khusus ke manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Caglar Soyuncu memang sangat berkeinginan kuat untuk bisa merumput di Old Trafford bersama skuad Setan Merah Lainnya. Sadar tak mungkin gampang dilirik, ia lantas mengirimkan ‘undangan’ ke Jose Mourinho agar tertarik mengejarnya.

Pemain bertahan Freiburg itu sendiri sebelumnya sudah dikait-kaitkan dengan penawaran ke Manchester United dan Manchester City. Jelas bukan klub sembarangan untuk dituju oleh pemain seperti dirinya. Meski begitu, dirinya tidak mau patah semangat dan lebih memilih Setan Merah daripada Manhester Biru.

“Sumpah, saya sangat menggilai hebatnya Jose Mourinho, bukan hanya soal taktik saja tapi juga kagumi semua filosofinya. Saya mau banget bisa bekerjasama dengan Mourinho di masa yang akan datang,” ujar Caglar Soyuncu penuh ngarep.

Keinginan tersebut jelas masih cukup jauh pasak dari tiang. Alih-alih langsung terpancing, Jose Mourinho saat ini malah lagi asyik meminta manajemen klub untuk sebisa mungkin dapatkan sosok Willian dari kubu Chelsea.

Ia telah mengajukan permintaan pada klub untuk mendekati Willian demi memperkuat barisan MU selanjutnya. Lantas, apakah Caglar Soyuncu memang akan berjodoh dengan Manchester United?