Update Transfer Manchester United 2/7/2017: Morata, De Gea, Gimenez, Jones

  • Berikut ini adalah perkembangan terkini situasi transfer di Manchester United pada Minggu 2 Juli 2017 WIB.

Alvaro Morata - Manchester United
Alvaro Morata - Manchester United

Liga Inggris – Gilabola.com merangkumkan perkembangan transfer yang melibatkan Setan Merah saat Jose Mourinho bersiap memperkuat skaudnya untuk memperjuangkan gelar liga musim depan

Morata Masuk, De Gea Keluar?

Real Madrid akan meminta David De Gea begitu Alvaro Morata menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United, menurut sebuah laporan dari The Daily Star.

Pemain internasional Spanyol itu tetap menjadi target utama klub ibukota tersebut meski sempat gagal menyegel kesepakatan pada tahun 2015.

Gimenez Bisa Tinggalkan Atletico

Jose Gimenez mempertimbangkan masa depannya di Atletico Madrid. Bek Uruguay itu ingin bermain sepakbola secara reguler di tim pertama musim depan menjelang Piala Dunia 2018, menurut laporan AS.

Inter Milan telah melakukan pendekatan, dengan bek muda berbakat itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, Liverpool dan Manchester United.

Man Utd Tidak Akan Jual Jones

Manchester United tidak ingin menjual bek Phil Jones selama bursa transfer musim panas, menurut ESPN.

Transfer Victor Lindelof dari Benfica telah menimbulkan pertanyaan mengenai masa depan Jones di Old Trafford, namun manajer Jose Mourinho sangat ingin mempertahankan pemain internasional Inggris itu dalam skuadnya musim depan.

Inter Ingin Pertahankan Perisic

Pengejaran Manchester United terhadap Ivan Perisic tampaknya berakhir dengan tidak membahagiakan bagi Jose Mourinho. Inter bertekad menahannya, menurut La Gazzetta dello Sport.

Nerazzurri harus mengumpulkan € 30 juta untuk menghindari pelanggaran aturan Financial Fair Play UEFA dan telah mencapai target tersebut dengan menjual pemain lain. United berharap bisa memanfaatkan kesulitan finansial mereka dengan mengajukan tawaran atas pemain internasional Kroasia itu, tapi Inter telah membawanya keluar dari pasar transfer.

Morata Sudah Pamitan Gabung MU

Alvaro Morata telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia telah memutuskan untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United, menurut Express.

Striker tersebut mengakhiri bulan madunya minggu lalu untuk mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid, dengan tim Spanyol tersebut memutuskan untuk menurunkan harga permintaan mereka dari £ 70 juta menjadi £ 60 juta untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Jumlah tersebut lebih sesuai dengan tawaran skuad Jose Mourinho yang dipandang sangat cocok untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Barcelona Ingin Herrera & Mahrez

Barcelona melirik duo Ander Herrera dan Riyad Mahrez sebagai pilihan transfer jika langkah mereka untuk mendatangkan Marco Verratti tidak berjalan baik, menurut Sport.es.

Bos Barca baru Ernesto Valverde telah menjadikan gelandang PSG Verratti sebagai target utamanya, namun akan beralih ke pemain Manchester United Herrera atau pemain Leicester City Mahrez, jika dia tidak bisa mendapatkan target utamanya.