Joao Miranda Diperebutkan Manchester United dan Chelsea

Joao Miranda kini diperebutkan raksasa Premier League di musim panas, Manchester United dan Chelsea. Keduanya disebut tengah tertarik dengan sang pemain Atletico Madrid tersebut.

Liga Inggris  - Joao Miranda Diperebutkan Manchester United dan Chelsea
Joao Miranda Diperebutkan Manchester United dan Chelsea

Joao Miranda kini diperebutkan raksasa Premier League di musim panas,  Manchester United dan Chelsea. Keduanya disebut tengah tertarik dengan sang pemain Atletico Madrid tersebut.

Joao Miranda sendiri merupakan salah satu pilar terpenting Atletico Madrid di hampir semua musim belakangan. Dedikasi Miranda dalam mengawal pertahanan tim sempat berbuah gelar juara La Liga 13/14 dan kesempatan emas bermain di Final Liga Champions pada musim yang sama.

Daily Telegraph mengabarkan, Manchester United dan Chelsea kini sama-sama tertarik untuk mendapatkan kehebatan Miranda di musim panas. Kedua raksasa berlimpah dana tersebut memang ingin perkuat sektor belakang mereka dengan suntikan tenaga baru dan pemain Brasil tersebut dianggap sebagai pemain yang tepat.

Masih ingat sebelumnya, Manchester United juga sempat dikarkan dengan Nicolas Otamendi dan Nathaniel Clyne, untuk memperkuat sektor pertahanan yang empuk. Hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Joao Miranda.

Sepakbola.cc