RESMI Southampton Dapatkan Juanmi

17

Berita Liga Inggris: Southampton yang lolos ke Liga Europa telah mengkonfirmasi penandatanganan striker Spanyol Juanmi dengan kontrak empat tahun.

Liga Inggris  -  RESMI Southampton Dapatkan Juanmi
RESMI Southampton Dapatkan Juanmi

Berita Liga Inggris: Southampton yang lolos ke Liga Europa karena nasib baik, telah mengkonfirmasi penandatanganan striker Spanyol Juanmi dengan kontrak empat tahun.

Juanmi mencetak delapan gol untuk Malaga di La Liga musim lalu, tapi sekarang telah menerima transfer ke Inggris setelah Saints membayar klausul pelepasannya.

Striker, yang merupakan lulusan dari akademi Malaga, mengatakan kepada saintsfc.co.uk: “Saya senang berada di sini dan saya tak sabar untuk menjadi bagian dari klub ini.”

“Saya gugup dan saya ingin memulai secepat mungkin. Ini adalah klub besar dan mereka telah menunjukkan banyak kepercayaan pada saya.”

“Tempat pelatihan sangat megah dan juga stadionnya. Benar-benar sebuah klub besar.”

“Karena saya masih sangat muda, selalu menjadi mimpi bagi saya untuk bermain di Liga Premier. Gaya sepakbola yang dimainkan di sini mirip dengan cara saya bermain, jadi itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

“Sekarang saya hanya ingin mulai bermain dan mulai mencetak gol.”

Southampton tidak mengungkapkan biaya yang dibayarkan kepada Malaga namun laporan di Spanyol menyebut angka itu di kisaran Rp 100 Milyar.

Juanmi telah membuat satu penampilan untuk timnas senior Spanyol saat melawan Belanda di Amsterdam Arena pada bulan Maret.

Direktur sepakbola The Saints Les Reed mengakui klub memikirkan kampanye Liga Europa mereka ketika memilih untuk merekrut Juanmi.

Dia mengatakan: “Juanmi adalah pemain muda, pemain yang menarik dan penyerang yang cocok dengan rencana strategis klub.”

“Dia telah dipantau secara ketat oleh departemen rekrutmen kami untuk beberapa waktu lamanya, dan kami tertarik untuk bertindak cepat ketika diberi kesempatan untuk membawa pemain muda dengan kualitas internasional ini untuk Southampton.”