Bursa Transfer: Bayern Tolak Tawaran Besar Manchester United untuk Gaet Muller

  • Upaya Manchester United memburu pemain-pemain top dunia sejauh ini belum membuahkan hasil. Berita terbaru dari Jerman menyebutkan tawaran besar yang mereka ajukan untuk memboyong triker Thomas Muller ditolak oleh Bayern Muenchen.

Liga Inggris Liga Jerman  - Bursa Transfer: Bayern Tolak Tawaran Besar Manchester United untuk Gaet Muller

Upaya Manchester United memburu pemain-pemain top dunia sejauh ini belum membuahkan hasil. Berita terbaru dari Jerman menyebutkan tawaran besar yang mereka ajukan untuk memboyong triker Thomas Muller ditolak oleh Bayern Muenchen.

Menurut berita The Express, MU mengajukan penawaran sebesar 45 juta poundsterling atau sekitar Rp900 miliar untuk mendatangkan Muller. Louis van Gaal mengincar bintang timnas Jerman di Piala Dunia 2014 itu lantaran sudah tahu betul kapasitas striker yang pernah diasuhnya itu kala melatih Bayern pada 2009 silam.

Rencana membeli Muller makin menguatkan dugaan kalau MU tak jadi mempermanenkan striker Radamel Falcao pada musim panas mendatang. Van Gaal kabarnya tak puas dengan performa Falcao yang baru mencetak tiga gol dalam 11 penampilan bersama Setan Merah.

Sayangnya ambisi MU untuk memboyong Muller sulit terwujud. Dier Roten menolak melepaskan pemain yang masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 2019 itu. Soalnya pelatih Josep Guardiola tidak ingin kehilangan Muller dari skuat asuhannya.