Cedera, Daniel Sturridge Absen Dalam Laga Inggris vs Swiss

19

Daniel Sturridge malam tadi terpaksa dikeluarkan dari skuad  Inggris untuk  Euro 2016 dalam laga pembuka melawan Swiss karena cedera paha. Daniel Sturridge terpaksa menghentikan sesi latihan pagi di St George Park hari Jumat kemari, ia melaporkan kesakitan pada otot paha dan Sturridge pun langsung  dibawa pergi untuk melakukan scan. Petugas medis Inggris akhirnya  memutuskan striker Liverpool berusia 25 tahun itu […]

Liga Inggris  - Cedera, Daniel Sturridge Absen Dalam Laga Inggris vs Swiss

Daniel Sturridge malam tadi terpaksa dikeluarkan dari skuad  Inggris untuk  Euro 2016 dalam laga pembuka melawan Swiss karena cedera paha.

Daniel Sturridge terpaksa menghentikan sesi latihan pagi di St George Park hari Jumat kemari, ia melaporkan kesakitan pada otot paha dan Sturridge pun langsung  dibawa pergi untuk melakukan scan.

Petugas medis Inggris akhirnya  memutuskan striker Liverpool berusia 25 tahun itu tidak fit untuk melakukan perjalanan ke Basel pada hari Minggu untuk bersiap menghadapi pertandingan pada hari Senin emlawan Swiss.

Ini merupakan pukulan bagi Roy Hodgson, yang sekarang telah kehilangan tiga dari 22 pemain pilihannya – Jack Colback dan Ben Foster juga telah meninggalkan kamp dengan cedera – tetapi manajer skuad Inggris ini telah menolak untuk memanggil pemain pengganti.

Hilangnya Sturridge tanpa diragukan adalah pukulan terbesar bagi skuad Inggris. Dia mengantongi lima gol dalam 16 penampilan untuk negaranya dan telah menjadi Center Forward andalan Hodgson sejak dirinya hadir ke Anfield dari Chelsea.

Sejatinya Hodgson  akan mempertahankan tempatnya saat melawan Swiss, tapi ketidakhadirannya membuat manajer ini memutar otak, memanggil Daniel Welbeck untuk menjadi mitra kapten Wayne Rooney dalam sistem 4-4-2, atau membuat perombakan sedikit dengan Raheem Sterling dipindah ke posisi yang lebih sentral.

Gary Cahill juga tidak tampak ikut latihan pada hari Jumat. Cahill mengalami cedera pergelangan kaki yang bengkak, tapi ia yakin bisa fit untuk hari Senin.