Chelsea Dekati Doumbia Demi Striker Baru

  Saat ini dikabarkan bahwa tim besar, Chelsea, mulai dekati Seydou Doumbia demi suntikan striker segar. Fokus lini depan memang prioritas utama tim ini untuk berbelanja pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang. FTBPro yang melaporkan bahwa Owner Roman Abramovich akan segera memanfaatkan adanya Russian connections untuk mendatangkan bomber CSKA Moscow ini. Pemain ini […]

Liga Inggris  - Chelsea Dekati Doumbia Demi Striker Baru

 

Saat ini dikabarkan bahwa tim besar, Chelsea, mulai dekati Seydou Doumbia demi suntikan striker segar. Fokus lini depan memang prioritas utama tim ini untuk berbelanja pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang.

FTBPro yang melaporkan bahwa Owner Roman Abramovich akan segera memanfaatkan adanya Russian connections untuk mendatangkan bomber CSKA Moscow ini. Pemain ini tampil sangat impresif musim ini dengan kehebatan mencetak sembilan gol dan lima assist hanya dalam 11 laga awal liga utama Rusia.

Pemain usia 26 tahun itu juga sempat mencuri perhatian saat mampu mencetak dua gol di Etihad Stadium dalam laga melawan raksasa sekelas Manchester City di ajang Liga Champions. Gaya main pemain asal Pantai Gading ini disebut-sebut identik dengan kompatriotnya yang sudah menjadi legenda Chelsea, Didier Drogba.

Situs Transfermarketweb mengabarkan bahwa perlu 20 juta pounds dan ada opsi lain bagi Chelsea untuk dapatkan Doumbia satu paket dengan gelandang serang Alan Dzagoev dengan total harga 45 juta Pounds. Namun melihat menumpuknya stok gelandang serang di Stamford Bridge, rasanya opsi tersebut akan sulit diwujudkan.

Sepakbola.cc