Chelsea Lepas Pemain yang Belum Pernah Bela Tim

Chelsea telah melepas satu pemain yang bahkan belum pernah merasakan bagaimana bangganya bisa membela tim dengan jersey The Blues.

Chelsea FC

Berita Transfer Liga Inggris – Chelsea telah melepas satu pemain yang bahkan belum pernah merasakan bagaimana bangganya bisa membela tim dengan jersey The Blues.

Chelsea telah dikabarkan melepas satu pemain bertalenta yang bahkan belum pernah icip-icip pakai jersey The Blues untuk membela tim. Ya, manajemen Chelsea lagi-lagi tak ragu memutuskan untuk melepas satu lagi pemainnya. Tanpa ampun, sekarang giliran penyerang muda mereka, Alex Kiwomya (21 tahun) yang dilepas The Blues.

Laman resmi tim sendiri yang mengabarkan jika pemain muda itu memang sudah resmi akan menjadi bagian dari Doncaster Rovers (Liga 1 Inggris) per 1 Juli mendatang. Hal ini cukup mengagetkan banyak pihak.

Bagaimana tidak kaget, dengan dilepasnya Alex secara permanen, maka artinya sang pemain belum pernah mendapat kesempatan bermain untuk membela The Blues. Sejak resmi diikat Chelsea pada 2015 lalu, Alex lebih sering menghabiskan musimnya sebagai pemain pinjaman di sejumlah tim. Hal ini sangat menyakitkan bagi seorang pemain muda bertalenta seperti dirinya.

Awalnya berkarier sebagai pemain Chelsea pada 2015 lalu, Alex malah langsung dipinjamkan ke Barnsley. Satu tahun kemudian di 2016 dia kemudian malah dipindahkan ke Fleetwood. Di tahun 2016 juga dirinya mulai memperkuat Crewe Alexandra hingga 2017. Semuanya dengan status sama: pemain pinjaman.

Alex dan Chelsea sendiri sudah bersama saat sang pemain masih berkarier di level junior. Pada tahun 2010-2015, Alex sempat tercatat sebagai penggawa Chelsea di tim junior. Pada tahun 2010 silam, dia sempat menjadi bagian dari Rotherham United. Lantas, apakah dirinya bisa terus unjuk gigi dengan baik di klub lain? Apakah Chelsea suatu saat nanti akan menyesali keputusan mereka?

Sepakbola.cc