Chelsea dan Liverpool Berebut Sead Kolasinac

  • Raksasa Premier League, Chelsea dan Liverpool tengah bersaing untuk mendapatkan full-back Schalke, Sead Kolasinac, sebagaimana yang dilansir oleh Bild.

Liga Inggris  - Chelsea dan Liverpool Berebut Sead Kolasinac

 

Raksasa Premier League, Chelsea dan Liverpool tengah bersaing untuk mendapatkan full-back Schalke, Sead Kolasinac, sebagaimana yang dilansir oleh Bild.

Pemain berusia 23 tahun akan habis masa kontraknya pada akhir musim, dan sejauh ini belum ada kejesalan bahwa ia akan menandatangani kontrak baru di Veltins Arena.

Kolasinac harus bersaing dengan Abdul Rahman Baba untuk mendapatkan posisi utama di posisi bek sayap Schalke dan ia kini ingin menunggu sampai musim dingin sebelum membuat keputusan tentang masa depannya.

Dan gerai media Jerman Bild mengklaim bahwa klub-klub Liga Inggris bisa menjadi tujuan berikutnya dengan beberapa klub top Inggris macam Chelsea, Liverpool dan West Ham dikabarkan telah tertarik untuk mengamankan jasanya.

The Blues bisa memutuskan untuk mengizinkan Baba untuk bergabung Schalke secara permanen, dengan mereka akan meminta Kolasinac sebagai gantinya untuk menjadi pesaing Marcos Alonso, yang didatangkan musim panas lalu dari Fiorentina.

Sementara itu, manajer Liverpool Jurgen Klopp masih tak puas dengan pilihan yang ada di posisi bek kiri, dengan selama ini lebih sering memainkan gelandang James Milner di pos bek sayap kiri, sementara Alberto Moreno kurang memuaskan lantaran sering lalai dalam pertahanan.

Dan Sead Kolasinac dipandang sebagai target realistis untuk didatangkan ke Anfield Januari mendatang.