Chelsea Ketakutan Mendengar Pemain Buruan Lebih Lirik Manchester City

  • Berita Bola Terkini – Chelsea kini mulai ketakutan mendengar kabar bahwa satu pemain buruan mereka lebih melirik Manchester City. Pemain yang sangat diharapkan bisa memperkuat skuad terbaru kubu The Blues tersebut memang berhasil membuat tim tersebut ketar-ketir.

 

Berita Bola Terkini – Chelsea kini mulai ketakutan mendengar kabar bahwa satu pemain buruan mereka lebih melirik Manchester City. Pemain yang sangat diharapkan bisa memperkuat skuad terbaru kubu The Blues tersebut memang berhasil membuat tim tersebut ketar-ketir.

Chelsea memang sudah dikabarkan tengah dilanda ketakutan yang sangat hebat dan luar binasa dengan kabar bahwa buruan utama mereka musim depan, John Stones lebih memilih kubu Manchester City. Jelas kabar yang sangat tidak disukai mereka.

Bukan rahasia lagi bila Chelsea sangat rajin mendatangkan bek timnas Inggris itu sejak beberapa bulan yang lalu. Pada bursa musim panas dan musim dingin lalu, The Blues sempat dikabarkan telah mendapati tiga tawarannya ke bek Everton senilai 38 juta poundsterling itu ditolak mentah-mentah.

Dan kabar terbaru lantas menyebut bahwa pelatih Manchester City musim depan, Josep Guardiola juga ingin mendatangkan sosok Stones. Untuk memenuhi keinginan tersebut, pihak The Citizens disebut siap memuntahkan dana hingga 45 juta poundsterling untuk Stones.

Dan belakangan dilansir Daily Mail, The Blues saat ini tengah merinding disko dengan manuver Manchester City untuk merebut buruan utamanya itu. Tak cukup hanya disitu saja, sebagai bentuk antisipasi, The Blues sendiri kini tengah mencari alternatif lain untuk menggantikan Stones, salah satunya adalah bek Crystal Palace, Scott Dann. Apakah langkah Manchester City akan berhasil?