Hasil Community Shield : Cetak Gol Kemenangan, Ini Kata Zlatan Ibrahimovic

  • Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic percaya ada sesuatu yang besar yang terjadi di klub setelah ia sukses mencetak gol kemenangan di Community Shield melawan Leicester City pada hari Minggu. Ibrahimovic membuat dampak yang menentukan pada debut kompetitif untuk United dengan mencetak gol di tujuh menit terakhir dari waktu normal di Wembley dengan sundulannya setelah emmanfaatkan […]

Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic percaya ada sesuatu yang besar yang terjadi di klub setelah ia sukses mencetak gol kemenangan di Community Shield melawan Leicester City pada hari Minggu.

Ibrahimovic membuat dampak yang menentukan pada debut kompetitif untuk United dengan mencetak gol di tujuh menit terakhir dari waktu normal di Wembley dengan sundulannya setelah emmanfaatkan umpan silang dari Antonio Valencia untuk menyegel kemenangan 2-1 untuk skuad asuhan Jose Mourinho.

Sebelumnya Jesse Lingard telah membuka kemenangan bagi United dengan gol solo run yang brilian, kemudian Jamie Vardy menyamakan kedudukan pasca memanfaatkan kesalahan dari Fellaini.

Dan Ibra pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya mempersembahkan trofi pertama untuk United setelah sebelumnya meraih banyak kesuksesan denagn memenangkan 12 piala dalam empat tahun terakhir karirnya di Paris Saint-Germain.

“Ada sesuatu yang besar terjadi dengan tim kami, kami baru di awal, tapi itu adalah awal yang baik,” kata Ibrahimovic setelah pertandingan.

“Rasanya enak. Pertama pertandingan resmi, kami bermain untuk mendapatkan trofi dan kami menang. Itulah apa yang tentu saja sangat menyenangkan, itu adalah trofi yang ke-31 yang sudah saya menangkan.”

“Ini adalah mengapa saya datang ke sini, dan mudah-mudahan akan ada trofi lagi yang akan saya menangkan. Kami bermain melawan tim yang bagus di sini, Anda dapat melihat mereka sangat kuat dan kolektif.”

“Saya merasa sangat baik, itu adalah tim yang fantastis, dengan semangat yang baik, dan semua orang tahu pelatih. Dia melakukan segalanya untuk menang.”

“Ini mungkin adalah klub terbesar yang pernah saya bermain untuknya, satu-satunya yang membandingkan dengannya adalah Milan.”