Danny Rose Lebih Suka Man United Ketimbang Chelsea

  • Bek kiri Tottenham Hotspur Danny Rose akan dengan senang hati menerima jika Manchester United melamarnya pada Januari mendatang.

Danny Rose
Danny Rose

Manchester United mendapatkan kabar baik dari bek Tottenham Hotspur, Danny Rose. Dilaporkan bahwa bek kiri itu lebih suka bergabung dengan The Red Devils ketimbang Chelsea pada Januari 2018 mendatang.

Diberitakan oleh media Inggris sebelumnya bahwa manajer Manchester United Jose Mourinho menempatkan Rose sebagai target utama dalam rencana transfernya di bulan Januari.

Mourinho menilai Rose sebagai pemain yang ideal untuk mengisi posisi bek kiri. Manajer asal Portugal ini belumbelum menemukan pemain yang pas di posisi tersebut.

Luke Shaw yang awalnya diproyeksikan sebagai pilihan utama di bek kiri, tak bisa lagi diandalkan karena kerap cedera. Karena tak punya pilihan, Mourinho pun memasang pemain veteran Ashley Young di posisi tersebut.

Demi mendapatkan tanda tangan Danny Rose, Mourinho kabarnya siap meluncurkan penawaran sebesar 45 juta poundsterling di bursa transfer nanti. Dengan harga sebesar itu, Mou yakin bisa memenangi perlombaan melawan Chelsea yang juga tertarik merekrut si pemain.

Bagai gayung bersambut, Danny Rose rupanya sangat tertarik pindah ke Old Trafford. Menurut laporan Daily Star, Rose sudah memantapkan diri untuk meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan MU di awal tahun nanti. Dia memilih MU lantara antaran ingin bekerja sama dengan Mourinho.

“Pesona United terlalu kuat untuknya dan jika dia bisa memilih, dia akan memilih United tanpa ragu,” kata sebuah sumber yang dekat dengan si pemain.

Rose sendiri absen sejak ia mengalami cedera ligamen lutut di pertandingan melawan Sunderland pada Januari silam. Ia menjalani operasi pada Mei lalu dan masih belum bermain hingga saat ini. Dia diperkirakan baru bisa merumput lagi bulan depan.