Beckham: Saya Percaya pada Mourinho

7

David Beckham mengatakan percaya pada Jose Mourinho meski Manchester United belum kembali ke era kejayaan Sir Alex Ferguson.

Beckham: Saya Percaya pada Mourinho - berita Liga Inggris

Beckham: Saya Percaya pada Mourinho - berita Liga Inggris

 

David Beckham mengatakan percaya pada Jose Mourinho meski Manchester United belum kembali ke era kejayaan Sir Alex Ferguson.

Mantan kapten internasional Inggris merasa kemerosotan United sejak pensiun manajer ikonik mereka pada 2013 adalah sesuatu yang bisa ditebak.

Tapi Beckham berharap Mourinho – manajer ketiga klub sejak Ferguson – akan menjadi orang yang tepat untuk membawa United kembali ke puncak, meskipun mereka saat ini tengah duduk di urutan keenam di Liga Premier.

“Itu selalu akan terjadi,” kata Beckham tentang kemerosotan United pada sesi Q & A (Question and Answer) di Johannesburg di Discovery Leadership Summit.

“Kami telah memiliki beberapa tahun yang sulit, tapi kami memiliki 20 tahun cukup bagus. Saya percaya pada Jose Mourinho.”

Beckham juga menjelaskan bahwa karakter keras Sir Ale Ferguson ketika ia masih bermain di Manchester United dulu memberikan ketakutan yang baik bagi para pemain.

Ia melanjutkan: “Kami tahu jika kami tidak bermain dengan baik, orang pertama yang akan menunggu Anda di terowongan adalah Sir Alex Ferguson. Ada faktor ketakutan, tapi itu ketakutan yang baik.”

Sementara itu, Beckham juga mengatakan bahwa saat paling membanggakam adalah menjadi kapten Inggris dan menyesal terbesarnya adalah gagal untuk memenangkan satu pun  gelar dengan tim nasional.

“Dalam karir saya, salah satu yang membuat saya paling bangga adalah menjadi kapten negara saya. Diberi ban kapten oleh Peter Taylor, adalah saat yang paling membanggakan bagi saya pribadi.”

“dan untuk tidak memenangi apa-apa dengan Inggris adalah penyesalan terbesar saya.”