Berita Bola - David Luiz Ingatkan Jika Perjalanan Chelsea Masih Panjang - Liga Inggris

Gilabola.com –┬áDavid Luiz mengingatkan jika perjalanan Chelsea masih panjang. Apa yang ia sampaikan memang patut untuk diwaspadai oleh skuad The Blues.

David Luiz menegaskan bahwa perjalanan The Blues menuju gelar juara Premier League musim ini masih panjang meski sudah unggul jauh dari Tottenham Hotspur yang menjadi pesaing terdekatnya saat ini.

Pada pekan ke-29, tim asuhan Antonio Conte itu sukses mengalahkan lawannya yakni Stoke City dengan skor 2-1, di Bet365 Stadium, Sabtu (18/3/2017). Dengan hasil itu, membuat langkah Chelsea ke gelar juara Premier League musim ini kian dekat.

The Blues cuman butuh 21 poin lagi dari 10 laga yang tersisa di musim ini. Hal itu dipastikan akan membuat mereka tak tersentuh dari para rivalnya seperti Tottenham Hotspur ataupun Manchester City.

Meski begitu, David Luiz pun tak mau Chelsea sampai terlena. Apalagi masih ada Spurs dan City yang berada persis di belakang mereka, dan juga ada Liverpool.

Pemain asal Brasil itu pun menyatakan bahwa timnya harus tetap jaga fokusnya di sisa-sisa laga musim ini. Sebab jalan yang masih harus ditempuh Chelsea masih panjang dan juga masih terjal.

“Jalan menuju gelar juara Premier League musim ini masih panjang,” ujar David Luiz kepada situs resmi klub.

“Tidak ada yang akan membuatnya mudah mejalani laga sisa musim ini,” lanjut David Luiz.

Pemain yang kini berusia 29 tahun itu juga menambahkan, bahwa pertandingan melawan Stoke City sungguh alot dan susah. Oleh karena itulah, kemenangan itu begitu ia syukuri.

“Selalu sulit untuk bermain di kandang Stoke City. Mereka adalah tim yang kuat dan selalu mengandalkan fisik. Itu adalah permainan khas Premier League, kami senang dengan kemenangan ini,” tutur David Luiz.

“Namun, kami masih bisa memainkan pertandingan dengan bagus, tetap tenang dan memiliki kesempatan untuk mencetak gol kedua. Kami harus tetap percaya,” tuntas pemain asal Brazil itu.

BAGIKAN