Didekati Roma, Pemain Ini Malah Nunggu United

  Predator paling berbahaya di Eropa saat ini, dikabarkan mulai didekati tim raksasa Italia, AS Roma. Namun, alih-alih langsung menerima tawaran menarik tersebut, pemain ini malah pilih menunggu Manchester United. Manchester United memang mendapat suntikan moral dalam perburuan pemain handal Eropa, Jackson Martinez. Striker Kolombia itu memang dilaporkan lebih memilih Premier League andai nantinya resmi […]

Liga Inggris  - Didekati Roma, Pemain Ini Malah Nunggu United

 

Predator paling berbahaya di Eropa saat ini, dikabarkan mulai didekati tim raksasa Italia, AS Roma. Namun, alih-alih langsung menerima tawaran menarik tersebut, pemain ini malah pilih menunggu Manchester United.

Manchester United memang mendapat suntikan moral dalam perburuan pemain handal Eropa, Jackson Martinez. Striker Kolombia itu memang dilaporkan lebih memilih Premier League andai nantinya resmi meninggalkan Porto.

Martinez berhasil koleksi 27 gol yang dilesakkannya bersama Os Dragoes sepanjang musim ini. Wajar bila Porto berani memberinya klausul pembebasan mencapai nominal 67 juta euro.

Martinez tahun itu dikabarkan sudah memberi komitmen secara lisan pada klub ibukota Italia, AS Roma. Namun The Daily Express akhirnya berani mengklaim jika ia siap membatalkannya seandainya Manchester United terlihat lebih serius untuk memilihnya.

Striker 27 tahun tersebut diyakini juga lebih memilih Premier League karena dianggapnya lebih kompetitif daripada gelaran Serie A. Dan ia bisa memupuk harap hijrah ke Old Trafford dengan manajer United, David Moyes melakukan pemantauan langsung ke Portugal pekan ini – diyakini Martinez adalah salah satu agendanya.

Sepakbola.cc