Drogba: Torres adalah masa depan Chelsea

  • Striker Chelsea, Didier Drogba, yakin Fernando Torres akan memainkan peran kunci dalam skuad The Blues setelah dirinya meninggalkan klub itu musim depan. Selasa (22/5) malam Drogba secara resmi mengumumkan akan berpisah dengan Chelsea pada akhir Juni nanti setelah kontraknya selesai. Kepada sejumlah wartawan di London dia mengatakan bahwa akan ada sosok yang akan menggantikan perannya […]

Striker Chelsea, Didier Drogba, yakin Fernando Torres akan memainkan peran kunci dalam skuad The Blues setelah dirinya meninggalkan klub itu musim depan. Selasa (22/5) malam Drogba secara resmi mengumumkan akan berpisah dengan Chelsea pada akhir Juni nanti setelah kontraknya selesai.

Kepada sejumlah wartawan di London dia mengatakan bahwa akan ada sosok yang akan menggantikan perannya dalam tim. Sosok yang dia maksud adalah Fernando Torres. Walau Torres terlihat kesulitan beradaptasi sejak bergabung Januari 2011 lalu, namun Drogba tetap yakin pemain Spanyol itu akan menjadi masa depan Chelsea.

“Memang ada kesulitan bagi Torres, tapi dia telah menunjukkan diri sebagai seorang lelaki,” kata Drogba kepada BBC. “Musim depan akan jadi miliknya dan saya akan coba berbicara dengan dia. Hubungan kami baik. Namun kami tak mengerti kenapa kami jarang dimainkan bersama. Tapi, baiklah itu sudah berlalu. Saatnya Torres menatap masa depan. Saya yakin ia adalah masa depan Chelsea.”

http://sports.yahoo.com/news/drogba-torres-future-chelsea-230800957–sow.html