El Confidencial: Ancelotti Tolak Tawaran United

  Carlo Ancelotti, Bos Real Madrid, dikabarkan El Confidencial telah menolak tawaran menarik dari Manchester United untuk menjadi manajer baru mereka pekan lalu. Ya, Ancelotti disebut-sebut oleh berbagai sumber termasuk El Confidencial menjadi salah satu kandidat pengganti permanen David Moyes, namun disebutkan bahwa United mengalami kesulitan luar biasa untuk mendatangkannya. BACA JUGA: Hampir Pulih, 2 […]

Liga Inggris  - El Confidencial: Ancelotti Tolak Tawaran United

 

Carlo Ancelotti, Bos Real Madrid, dikabarkan El Confidencial telah menolak tawaran menarik dari Manchester United untuk menjadi manajer baru mereka pekan lalu.

Ya, Ancelotti disebut-sebut oleh berbagai sumber termasuk El Confidencial menjadi salah satu kandidat pengganti permanen David Moyes, namun disebutkan bahwa United mengalami kesulitan luar biasa untuk mendatangkannya.

Pelatih asal Italia tersebut juga diklaim sudah mengadakan pertemuan dengan mantan bos United, Sir Alex Ferguson, di Paris.

Sementara itu, Bos Belanda, Louis van Gaal, hingga saat ini masih menjadi alternatif yang paling mungkin ditunjuk sebagai bos baru Old Trafford, namun dipercaya bahwa klub sebelumnya sudah pernah melakukan pendekatan secara langsung pada Ancelotti.

Ancelotti menolak tawaran bernilai 14 juta poundsterling untuk menjadi bos baru United dengan alasan ia masih bahagia berada di Madrid, yang tengah berada di ambang titel juara ke-10 mereka di Liga Champions usai memastikan diri masuk ke partai final pekan lalu.