Ferguson Beri Harapan Tinggi Untuk Manchester United

1095

Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yakin jadwal pra-musim MU akan bisa membantu klub tersebut meraih trofi lebih besar lagi.

Liga Inggris  - Ferguson Beri Harapan Tinggi Untuk Manchester United

Berita Liga Inggris – Sir Alex Ferguson berharap Manchester United ‘menerima tantangan untuk mengalahkan yang terbaik’ saat mereka diharapkan memenangkan penghargaan yang lebih besar di musim depan.

The Red Devils mengalami sedikit stagnasi setelah mantan manajer ikonik mereka memutuskan pensiun pasca kemenangan liga ke-13-nya pada musim 2012-13.

David Moyes terbukti menjadi suksesor gagal yang tidak bisa dilupakan, sementara Louis van Gaal menghadapi kritik atas gaya bermainnya meski memenangi Piala FA.

Jose Mourinho direkrut untuk mengubah mentalitas tim dan sukses mempersembahkan tiga trofi dalam kampanye debutnya, dimana United mencicipi sukses di Community Shield, Piala EFL dan Liga Europa.

Ferguson yakin klub sekarang berada dalam posisi yang baik untuk naik lebih tinggi lagi, dan mengatakan kepada situs resmi United, “Hal yang hebat tentang United adalah Anda harus menerima tantangan untuk mengalahkan yang terbaik.”

“Harapan selalu ada dan pertandingan yang akan kami hadapi di ICC sangat besar. Sangat baik bagi pemain muda untuk masuk ke dalam kompetisi seperti ini dalam hal mempersiapkan diri untuk menjadi pemain Manchester United.”

“Semakin kuat tantangan yang bisa mereka dapatkan, semakin siap mereka menghadapi Manchester City dalam pertandingan liga ataupun menghadapi Real Madrid atau Barcelona di Eropa.”

“Persiapan bermain di game sebesar itu bisa dimulai di turnamen pra musim seperti ICC, yang fantastis.”

United akan menjalani derby di International Champions Cup (ICC) melawan Manchester City pada 20 Juli di Houston.

Skuad Mourinho kemudian akan menghadapi Real Madrid di kandang tim San Francisco 49ers NFL dan Barcelona di FedExField Washington Redskins.