Ferguson bidik Alaba gantikan Evra

Manajer Manchester United terlihat hadir di stadion menyaksikan partai final Piala Jerman, Bayern Muenchen versus Borussia Dortmund, sepekan lalu. Dia datang ke sana khusus untuk memonitor penampilan bek muda Bayern, David Alaba. Menurut Spox, Alaba diproyeksikan Ferguson untuk menjadi penerus Patrice Evra di posisi bek kiri Manchester United. Selama ini Evra tak memiliki pemain pelapis […]

Manajer Manchester United terlihat hadir di stadion menyaksikan partai final Piala Jerman, Bayern Muenchen versus Borussia Dortmund, sepekan lalu. Dia datang ke sana khusus untuk memonitor penampilan bek muda Bayern, David Alaba.

Menurut Spox, Alaba diproyeksikan Ferguson untuk menjadi penerus Patrice Evra di posisi bek kiri Manchester United. Selama ini Evra tak memiliki pemain pelapis yang sepadan. Fabio Da Silva yang diharapkan bisa mengisi posisi itu ternyata penampilannya masih jauh dari harapan. Makanya MU akan menjualnya pada musim panas ini. Namun untuk mendapatkan Alaba, MU harus bersaing dengan Barcelona yang juga tengah memburunya.

 

sumber: totalfootballmadness.com/2012/05/24/barcelona-facing-man-utd-competition-for-david-alaba/