Gary Neville Ikutan Kritik Kecerobohan Liverpool

Gary Neville ikut menyoroti transfer Liverpool.
Gary Neville ikut menyoroti transfer Liverpool.

Gilabola.com – Sosok Gary Neville tak mau kalah dengan komentator lain untuk ikutan kritik kecerobohan raksasa Liga Inggris Liverpool di bursa transfer.

Adalah sosok mantan kapten Manchester United yang kini asyik cuap-cuap menjadi pundit, Gary Neville, yang menganggap Liverpool mengambil keputusan tak baik dengan membiarkan Daniel Sturridge pergi dari Anfield ke klub lain.

Giboler’s jelas masih ingat jelang berakhir jendela transfer Januari kemarin, Liverpool memang akhirnya oke-oke saja meminjamkan Daniel Sturridge ke West Brom hingga akhir musim ini. Hal tersebut sontak dapat kritikan dari banyak pihak.

Gary Neville menyebut kepergian Daniel Sturridge di sisa musim ini malah akan berakibat serius bagi The Reds. Akan semakin berbahaya kalau striker utama mereka saat ini, Roberto Firmino, mendadak disapa cedera. Hal ini ia sampaikan melalui Sky Sports.

“Saya sudah melihat daftar pemain yang datang dan pergi dan tidak ada yang memperhatikan hal ini. Dan saya juga melihat keberadaan Daniel Sturridge. Orang sudah bilang ‘Sturridge tidak lagi bermain, ini bukanlah sesuatu kehilangan yang besar’,” ujar Neville melalui Sky Sports.

Advertisement

“Firmino itu mengalami cedera dua bulan. Liverpool di Liga Champions dan mencoba untuk bisa finish di empat besar. Danny Ings dan Dominic Solanke. Apakah mereka bijak dengan membiarkan dia pergi ke klub lain? Bagi saya ini gila saja karena risikonya sangat besar,” tegasnya sambil sedikit menyenggol kata ‘gila’. Apakah dirinya suka juga baca artikel gilabola yang keren ini?.

Diluar masalah itu, Liverpool sendiri bakalan segera menjamu tim papan atas lainnya, Tottenham Hotspur di Anfield pada Minggu (4/2) besok. Apakah mereka akan menang telak?