Gary Neville Ragu Kapten MU Akan Bertahan

Sepakbola – Mantan kapten Manchester United Gary Neville mengatakan kecii kemungkinan Wayne Rooney bertahan di Old Trafford musim depan.

Rooney

Gilabola.com – Mantan kapten Manchester United Gary Neville mengatakan kecii kemungkinan Wayne Rooney bertahan di Old Trafford musim depan.

Menurut mantan pelatih Valencia ini karir Rooney di Old Trafford mulai diragukan, dengan kemungkinan Jose Mourinho akan merombak skuadnya di musim depan.

Sebagai kapten dan pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, pencapaian Rooney dengan The Red Devils tidak perlu dipertanyakan lagi. Akan tetapi masa depan pemain berusia 31 tahun itu tengah diragukan di tengah berkurangnya peran dia di bawah manajer Jose Mourinho dan adanya ketertarikan dari Liga Super Cina dan mantan timnya Everton.

Tidak lagi menjadi starter di tim, sembilan dari 18 penampilan di Premier League Rooney datang dari bangku cadangan dengan Mourinho lebih memilih Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata dan Anthony Martial dalam peran menyerang.

Tapi Neville tetap mengharapkan bahwa kapten United itu bisa bertahan di Old Trafford karena masih yakin ada banyak kualitas yang bisa ditawarkan, meski ragu bahwa bomber Inggris itu akan benar-benar bertahan.

“Kemungkinan dia berada di sana di musim depan diragukan,” kata Neville kepada Omnisport. “Saya berharap dia ada di sana musim depan. Saya pikir Wayne masih memiliki banyak kualitas untuk ditawarkan, tapi dia ingin bermain lebih sering.”

“Dia tidak bermain sebanyak pesepakbola inginkan. Mengetahui dia, dia tipe pemain yang ingin bermain setiap menit setiap hari.”

“Ada pasti beberapa keraguan, tetapi masih ada dua sampai tiga bulan tersisa di musim ini. United memiliki banyak pertandingan untkuk dimainkan, termasuk lolos ke Liga Champions.”

Sepakbola.cc