Gerrard Tolak Pensiun

  Steven Gerrard, Kapten Liverpool, menolak ide untuk pensiun alias gantung sepatu, meskipun The Reds gagal menjadi juara Premier League musim ini. Ia baru saja keluarkan kalimat penegasan yang luar biasa. Tim besutan Brendan Rodgers tersebut memang sukses menaklukkan Newcastle di matchday terakhir semalam, namun mereka tak kuasa mengejar raihan poin Manchester City. The Citizens […]

Liga Inggris  - Gerrard Tolak Pensiun

 

Steven Gerrard, Kapten Liverpool, menolak ide untuk pensiun alias gantung sepatu, meskipun The Reds gagal menjadi juara Premier League musim ini. Ia baru saja keluarkan kalimat penegasan yang luar biasa.

Tim besutan Brendan Rodgers tersebut memang sukses menaklukkan Newcastle di matchday terakhir semalam, namun mereka tak kuasa mengejar raihan poin Manchester City. The Citizens sukses sebagai juara usai menang atas West Ham di saat yang sama.

“Saya bisa bermain di level ini untuk satu tahun lagi, saya yakin, karena saya merasa amat fit dan kuat,” tutur Gerrard meyakinkan melalui The Mirror.

“Ide utamanya adalah untuk terus bermain hingga kaki saya tak sanggup lagi. Saya akan tahu andai hari tersebut akhirnya datang, namun sekarang belum saatnya,” pungkasnya dengan mantap.

Gol kemenangan Liverpool atas The Magpies disumbangkan Daniel Agger dan Daniel Sturridge.