Guardiola Permalukan Joe Hart dan Samir Nasri

42

Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk kembali melontarkan komentar pedas perihal Josep Guardiola dengan membawa-bawa nama Samir Nasri. Dimitri Seluk menuduh Josep Guardiola telah mempermalukan Samir Nasri sehingga dirinya memilih dipinjamkan ke Sevilla FC. Nasri memilih dipinjamkan ke Sevilla FC pada tenggat waktu bursa transfer musim panas lalu, meski Guardiola masih menginginkan tenaganya. Dikabarkan, Guardiola kecewa […]

Liga Inggris  - Guardiola Permalukan Joe Hart dan Samir Nasri

Liga Inggris  - Guardiola Permalukan Joe Hart dan Samir Nasri

Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk kembali melontarkan komentar pedas perihal Josep Guardiola dengan membawa-bawa nama Samir Nasri.

Dimitri Seluk menuduh Josep Guardiola telah mempermalukan Samir Nasri sehingga dirinya memilih dipinjamkan ke Sevilla FC.

Nasri memilih dipinjamkan ke Sevilla FC pada tenggat waktu bursa transfer musim panas lalu, meski Guardiola masih menginginkan tenaganya.

Dikabarkan, Guardiola kecewa dengan berat badan pesepakbola asal Perancis tersebut pasca cedera di akhir musim lalu namun mau masih memberi kesempatan kepada Nasri meski pada akhirnya sang pemain menolak peluang tersebut.

Nasri memilih bermain di Sevilla selama semusim karena yakin klub Andalusia itu bisa membuat performanya kembali ke asal.

Namun bagi Seluk, tindakan Guardiola tersebut mempermalukan Nasri dan juga pemain-pemain lainnya yang sudah mencatatkan diri di buku sejarah Manchester City.

“Ini balas dendam dia, dan ini masalah pribadi bukan profesional,” ujar Seluk seperti dikutip dari Mirror.

“Saya bertanya kepada City pada musim panas soal apakah mereka ingin Yaya pergi dan dijawab bahwa ia masih masuk kedalam rencana mereka.”

“Sekarang sudah jelas bahwa itu sebuah kebohongan. Saya rasa rencananya adalah mempermalukan Yaya dan semua pemain lainnya yang sudah membuat sejarah di Manchester City pada enam tahun terakhir.”

“Yaya bukan salah satunya. Ada juga (Joe) Hart dan (Samir) Nasri yang juga harus disingkirkan karena memiliki karakter yang besar.”

“Pep tidak ingin bekerja dengan pria dewasa. Ia hanya ingin bekerja dengan pesepakbola yang masih muda agar bisa mengkontrol mereka layaknya anak kecil.”

“Pep tersenyum pada anda. Dia akan membuat anda percaya bahwa dia merupakan teman terbaik anda dan kemudian mengkhianati anda.”

“Yaya tidak akan pergi pada Januari nanti. Sebab itu akan mempermudah Guardiola tapi dia pun tidak akan mengambil jalan mudah juga.”

“Yaya adalah pesepakbola profesional. Dia berada dalam kondisi bugar dan bisa bermain besok (di Liga Champions).”

“Dia telah memberikan segalanya di City selama tujuh tahun dan membuat sejarah, sama seperti Hart dan Nasri, dan mereka bertiga diperlakukan seakan tidak ada apa-apanya oleh Pep.”