Kalah dari Hotspurs, Pardew Harapkan Benteke

Manajer Alan Pardew sangat berharap tuah Christian Benteke untuk membawa Crystal Palace naik posisi, usai dikalahkan Tottenham Hotspur, Sabtu (22/08). Alan Pardew sangat berharap kedatangan Christian Benteke membawa keberuntungan ke tim Crystal Palace dengan kemampuannya mencetak gol. Palace sendiri harus takluk dengan sebiji gol pada pekan pertama kemarin dari West Bromwich Albion. Sedangkan di laga […]

Manajer Alan Pardew sangat berharap tuah Christian Benteke untuk membawa Crystal Palace naik posisi, usai dikalahkan Tottenham Hotspur, Sabtu (22/08).

Alan Pardew sangat berharap kedatangan Christian Benteke membawa keberuntungan ke tim Crystal Palace dengan kemampuannya mencetak gol.

Palace sendiri harus takluk dengan sebiji gol pada pekan pertama kemarin dari West Bromwich Albion.

Sedangkan di laga kedua kontra Hotspurs, Palace harus kecewa dengan satu-satunya gol yang dibuat oleh Victor Wanyama di penghujung laga.

Meski demikian, Pardew meyakini jika Benteke datang maka hasil buruk tersebut akan sirna sebab ia mempunyai pemain depan yang sangat bagus.

Saat ini sendiri Benteke sendiri sudah resmi didatangkan CPFC dengan mahar sebesar Rp 465 miliar dan akan segera bermain di laga selanjutnya.

“Kami tidak beruntung dengan itu (gol di penghujung laga), tapi saya tidak bisa menyalahkan para pemain sebab mereka sudah bermain maksimal,” ujar Pardew pada Sky Sports.

“Kami mempunyai dorongan bagi diri kami sediri hari ini. Sebuah kepercayaan yang datang dari cara kami bermain, dan dari kedatangan Christian.”

“Namun faktanya kami gagal mencetak gol dalam dua laga pertama. Kami harus melakukan perubahan dan area depan yang akan kami perbaiki.”

“Semoga, dengan kedatangan Christian, akan menjadi langkah yang bagus.”

Bagi Alan Pardew, nama Benteke merupakan sosok striker yang selalu ia incar sejak dirinya masih melatih Newcastle United.

Oleh karenanya, ia sangat bersyukur direksi Crystal Palace memberikannya kesempatan untuk melatih Benteke.

“Direksi bersikap sangat positif setelah kami berkata akan memperbaiki lini depan. Kami memang tidak bisa mencetak gol yang cukup.”

“Itu sudah terjadi di akhir tahun lalu dan juga di dua laga pertama musim ini.”

“Publik sedang membicarakan perjalanan kami di musim ini, namun kami sedang memperbaikinya,” tambah Pardew.