Watford Kalah 0-1 Lawan Palace Gara-gara Penalti

  • Hasil Liga Inggris , Watford vs Crystal Palace , Skor Akhir , Hasil Pertandingan , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Watford , Crystal Palace Watford dan Crystal Palace bermain tanpa gol di 45 menit pertama di pertandingan Liga Premier pada hari Minggu di Vicarage Road. Crystal Palace meluncurkan serangan pertama mereka dari kick-off, tapi setelah menekan Watford […]

Hasil Liga Inggris , Watford vs Crystal Palace , Skor Akhir , Hasil Pertandingan , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Watford , Crystal Palace

Watford dan Crystal Palace bermain tanpa gol di 45 menit pertama di pertandingan Liga Premier pada hari Minggu di Vicarage Road.

Crystal Palace meluncurkan serangan pertama mereka dari kick-off, tapi setelah menekan Watford di area mereka, upaya akhir Yannick Bolasie tidak membuahkan hasil.

Upaya pertama Watford datang dari Etienne Capoue, yang melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun usahanya di menit keempat masih melenceng dari sasaran.

Brede Hangeland memiliki peluang emas  di menit ke-13 setelah menerima bola hasil tendangan bebas dari Yohan Cabaye, tapi Heurelho Gomes ada di sana untuk melakukan penyelamatan dan menjaga skor kedua kubu tetap imbang 0-0.

Kedua kubu terus mengirimkan ancaman selama babak pertama berlangsung, sementara sejumlah peluang datang dari Watford mengancam gawang Palace, salah satunya dari tendangan bebas.

Troy Deeney, yang masih menunggu gol pertamanya di liga musim ini, nyaris mencetak gol dengan sundulan untuk Watford di menit ke-30, namun sang kapten Watford ini tidak bisa mendapatkan kontak yang tepat saat menerima crossing dari Jurado.

Hingga babak pertama berakhir, laga antara Watford vs Crystal Palace masih imbang 0-0.

Watford mencoba untuk mencatat kemenangan ketiga beruntun mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, sementara Crystal Palace mencari cara untuk bangkit dari dua kali kekalahan sebelumnya atas Manchester City dan Spurs.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih bermain imbang dan saling mengirimkan serangan. Watford nyaris memecahkan kebuntuan kurang dari dua menit memasuki babak kedua ketika Jurado melepaskan tendangan bebas ke arah sudut atas, namun usahanya membentur mistar gawang sebelum dibersihkan oleh tim tamu.

Tim tuan rumah terus mengancam dan memiliki kesempatan lain di menit ke-54 ketika Odion Ighalo bekerjasama dengan Almen Abdi di luar kotak, namun usahanya gagal, bola berhasil diamankan oleh Wayne Hennessey.

Crystal Palace memiliki peluang pertama di babak kedua ketika Bakary Sako melepaskan tendangan bebas ke arah pojok bawah, tapi sepakannya berhasil dibelokkan dari pos Gomes. Beberapa saat kemudian, tembakan Dwight Gayle membentur mistar gawang setelah menerima umpan silang yang super rendah dari Sako.

PENALTI Crystal Palace! Di menit ke-70 tim tamu memperoleh hadiah penalti ketika Allan Nyom menjatuhkan Wilfried Zaha, Cabaye menjadi eksekutor dan melaksanakannya dengan brilian, Gomes hartus memungut bola dari gawangnya. Skor 0-1 Crystal Palace unggul atas Watford!

 

Gayle memiliki peluang untuk membuat skor menjadi 2-0 di menit ke-79 setelah bekerjasama dengan Zaha, namun Gayle tidak bisa mengkonversi peluang itu meski dari jarak dekat.

Watford terus mendapat dukungan penonton, untuk menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir dan lima menit tambahan waktu diberikan oleh wasit, tapi Palace, yang juga mengancam akan menambah skor, bertahan untuk meraih tiga poin.

Susunan Pemain Watford vs Crystal Palace Liga Inggris 27/9/2015

WATFORD XI: Gomes (GK); Nyom, Cathcart, Prödl, Anya; Capoue, Watson; Abdi, Deeney (c), Jurado; Ighalo

CRYSTAL PALACE XI: Hennessey; Kelly, Dann (C), Hangeland, Souare; Ledley, Cabaye; Puncheon, Sako, Bolasie; Gayle

WATFORD SUBS: Arlauskis (GK), Paredes, Ake, Guedioura, Ibarbo, Berghuis, Diamanti

CRYSTAL PALACE SUBS: McCarthy, Croll, Mariappa, McArthur, Zaha, Gray, Campbell