Hasil West Brom vs Bournemouth, Premier League 12/8/2017

Hasil West Brom vs Bournemouth dalam laga pekan pertama Liga Inggris yang digelar di The Hawthorns pada hari Sabtu (12/8) malam.

West Brom vs Bournemouth
West Brom vs Bournemouth

Hasil Liga Inggris – Berikut laporan hasil pertandingan antara West Brom vs Bournemouth pada hari Sabtu malam 12 Agustus 2017 pukul 21.00 WIB.

West Brom dan Bournemouth akan saling bertarung di putaran pertama Premier League 2017/18. Kedua belah pihak terhitung sukses dalam musim sebelumnya, namun mengulangi prestasi itu tidak akan mudah bagi kedua belah pihak karena kompetisi di Premier League sangat berat.

Tim tuan rumah memiliki pramusim yang agak mengecewakan. West Brom hanya mencatat dua kemenangan dari sembilan laga persiapan. Awalnya, mereka dikalahkan oleh Slavia Prague, lalu kemudian oleh Leicester City FC dan Crystal Palace.

Pra-musim West Brom sedikit membaik saat mereka berhasil mengatasi Walsall dan Burton, namun kemudian mereka dikalahkan oleh Bristol Rovers, Slough dan Deportivo la Coruna.

Sementara itu Bournemouth tampil mengesankan di musim sebelumnya saat mereka finish setengah atas klasemen dengan menempati posisi kesembilan di depan West Brom. Pramusim mereka berjalan lebih baik secara signifikan – Bournemouth memulai dengan tiga kemenangan berturut-turut, mengungguli Estoril, Portsmouth dan QPR.

Kemudian mereka kalah 0-1 oleh Valencia, tapi mereka kembali ke jalur positif dengan mengalahkan Yeovil dan memaksa imbang Napoli 2-2.

Hasil West Brom vs Bournemouth

Klik di sini jika Livescore di atas tidak tampil!

West Brom vs Bournemouth: Head-to-head

Kedua belah pihak hanya bertemu empat kali di ajang Premier League. Bournemouth mencetak dua kemenangan sementara West Brom hanya memenangkan satu pertandingan dan satu sisanya draw.

West Brom vs Bournemouth: Prediksi

Kedua tim masih berusaha menemukan performa yang pas, terutama tim tuan rumah. Bournemouth akan berusaha memanipulasi penampilan West Brom yang masih kurang konsisten di pra-musim, tapi itu tidak akan mudah. Hasil imbang tidak akan mengejutkan pada hari Sabtu ini.

Sepakbola.cc