Ibrahimovic dan Marcos Rojo Terancam Absen Lawan Liverpool

Berita Bola, Liga Inggris – Manchester United terancam tidak bisa menurunkan tim terkuatnya saat menjamu Liverpool, Minggu (15/1).

Berita Bola, Liga Inggris – Manchester United terancam tidak bisa menurunkan tim terkuatnya saat menjamu Liverpool, Minggu (15/1).

Dua pemain pilar Manchester United, yaitu striker Zlatan Ibrahimovic dan bek tengah Marcos Rojo dikabarkan tidak berada dalam kondisi fit jelang laga bergengsi ini. Manajer Jose Mourinho pun belum bisa memastikan apakah kedua pemain siap diturunkan dalam laga nanti.

“Saya berharap Marcos Rojo dan Zlatan bisa dimainkan. Saya tak bisa mengkonfirmasikannya 48 jam sebelum pertandingan, namun saya rasa mereka bisa dimainkan,” kata Mourinho dilansir Sportsmole.

Ibrahimovic sebelumnya tak dimainkan saat lawan Reading di ajang Piala FA akhir pekan lalu. Dia juga absen saat MU mengalahkan Hull City 2-0 di semifinal EFL Cup, Selasa (10/1). Kabarnya ia tak bisa merumput karena sakit.

Sementara itu Rojo mengalami cedera otot saat bertandingan melawan Reading. Dia hanya bermain 15 menit di laga itu sebelum posisinya digantikan oleh Phil Jones.

Absennya kedua pemain dalam laga melawan Liverpool besok tentu sangat merugikan bagi MU. Selama ini kedua pemain berperan penting dalam membantu MU meraih hasil positif.

Matchday 21 Premier League melawan Liverpool di Old Trafford besok dipastikan akan berlangsung ketat dan panas. Kedua tim sama-sama berjuang meraih kemenangan agar bisa terus bertahan di papan atas.

Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 44. Mereka terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Sedangkan MU berada di peringkat keenam dengan nilai 39.

Sepakbola.cc