Jamie Carragher Dapat Serangan Balik Menyakitkan dari Marouane Fellaini

20

Berita Bola – Jamie Carragher kini dapat serangan balik yang sangat menyakitkan dari sosok Marouane Fellaini. Ia bereaksi atas ucapan awal yang dilayangkan oleh Carragher.

Berita Bola – Jamie Carragher kini dapat serangan balik yang sangat menyakitkan dari sosok Marouane Fellaini. Ia bereaksi atas ucapan awal yang dilayangkan oleh Carragher.

Marouane Fellaini belum lama ini memang dengan tangkas memberikan tanggapan balik atas komentar pedas yang diberikan oleh mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, pada dirinya.

Pemain Manchester United itu sudah sempat mendapat hukuman tiga laga dari FA, usai ia tertangkap kamera dengan sengaja menyikut Robert Huth di laga melawan Leicester City. Dan usai hal tersebut, Carragher sempat mengatakan ia berharap Fellaini tak pernah bermain lagi di tanah Inggris. Tak terima, Fellaini kini memberikan kalimat balasan yang tak kalah pedas hingga level 10.

“Semua orang bisa memberikan pendapat. Jika saya harus mendengarkan semua pendapat mengenai diri saya, maka kepala saya akan meledak. Jadi saya hanya fokus pada pekerjaan, rekan setim, dan juga klub,” buka Fellaini pada The Mirror.

“Saya tahu ketika saya melakukan hal baik atau buruk. Saya bukan pemain kotor. Semua orang bisa mengatakan apapun. Saya tidak pernah coba mencederai pemain. Saya hanya bereaksi. Itu karakter saya. Namun ketika seseorang menarik rambut anda, wajar saja jika anda bereaksi.”

“Saya tidak pantas dihukum. Huth menarik rambut saya, saya hanya bereaksi. Ayolah! Jika ada yang menarik rambut anda, anda juga akan melakukan hal yang sama. Semua orang tahu itu. Itulah mengapa rekan setim dan manajer tidak marah pada saya,” pungkasnya sambil bolak-balik brosur meluruskan rambut ala Raisa Subandono.