Jose Mourinho Puji Kehebatan Manchester United Lawan Middlesbrough

Sepakbola – Jose Mourinho memuji kehebatan skuad Manchester United saat melawan tim sekuat dan sehebat kubu Middlesbrough. Ia buru-buru berikan komentar usai laga.

Jose Mourinho memang kagum melihat Manchester United bisa mengalahkan Middlesbrough. Ia langsung lontarkan pujian maut usai tim berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 3-1 atas Middlesbrough di gelaran Premier League.

MU sempat ketakutan karena harus kehilangan sejumlah pilarnya di Riverside. Meski Mourinho sempat cemas, namun akhir cerita mereka terbukti masih sanggup meraih tiga angka dan naik ke peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan menggilas tim sekuat Boro.

Mourinho merasa sangat bahagia dan langsung memuji semangat tempur semua pemainnya usai melalui jadwal padat di musim kompetisi kali ini. Ia memang sempat protes soal padatnya jadwal yang harus mereka lalui sebelum laga.

“Saya saat ini benar-benar super bahagia dan senang melihat sikap para pemain yang luar biasa. Saya sudah membuat mereka jadi merasa penting dan dipercaya. Kami datang ke sini dan melakukan apa yang kami lakukan hingga gol kedua. Kami bertahan dengan baik, tak mudah dibobol dan mematikan dalam hal serangan balik,” ujar Mourinho dengan antusias.

“Saya memang mengharapkan kemenangan ini dan saya tahu kalau kami pasti bisa memberikan jawaban positif. Kami ini punya kualitas, meski saya takkan mengharap Rashford menjadi Zlatan, Carrick menjadi Pogba, dan Young menjadi Blind. Spirit tim amat fantastis. Kami akan coba memenangkan Liga Europa dan finish di empat besar, lihat apa yang akan terjadi nantinya,” pungkas Mou dengan yakin akan terus melaju kencang.

Advertisement