Jose Mourinho Punya Peran Kejutan Untuk Victor Lindelof

  • Jose Mourinho mengisyaratkan akan memberikan peran baru kepada bek anyar Manchester United Victor Lindelof.

victor lindelof

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan Victor Lindelof mungkin akan bermain di lini tengah sebagai gelandang bertahan di musim ini.

Pemain asal Swedia ini telah bermain sebagai bek tengah sejak menyelesaikan transfernya dari Benfica dengan biaya 30 juta poundsterling atau setara Rp520 miliar awal musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu belum menunjukkan performa terbaiknya pada pra-musim The Red Devils namun Mourinho menegaskan bahwa pemain timnas Swedia tersebut akan diberi cukup waktu untuk beradaptasi di Old Trafford.

The Red Devils sejauh ini telah mendaratkan tiga pemain pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Mourinho dia sudah mendapatkan 75 persen dari total empat pemain yang jadi target transfernya musim panas ini. Masih satu pemain lagi yang dia butuhkan, untuk posisi winger.

Mourinho mengatakan dia akan geram jika klub gagal mendatangkan winger untuknya dan mengatakan pemain seperti Lindelof mampu mengisi posisi lain.

Mengacu pada bisnis transfer klub yang tersisa, Mourinho mengatakan: “25 persen berarti satu dari empat, dan kami mendapat bek tengah (Lindelof) yang dapat bermain di banyak posisi lain, yang mana itu penting bagi kami.”

“Victor (Lindelof) bisa bermain sebagai bek kanan dan bisa bermain di lini tengah, kami mendapat gelandang tengah (Matic), kami mendapat striker (Lukaku), jelas 25 persen akan menjadi pemain sayap.”

“Tapi kita punya banyak pemain dan jika kita tidak bisa memperkuat tim di area ini, kita memiliki orang yang bisa kita percaya untuk mengisi area tersebut.”

The Red Devils juga telah dihubungkan dengan perekrutan Gareth Bale sebagai pilihan pemain sayap potensial, namun pemain Real Madrid itu  telah menegaskan kembali komitmennya kepada Los Blancos.