Jurgen Klopp Puji Kemampuan Manchester City Tahan Liverpool

155

Sepakbola – Jurgen Klopp dengan sportif telah memuji kemampuan kubu Manchester City dalam menahan Liverpool. Patut untuk diapresiasi semua suporter kedua tim.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Puji Kemampuan Manchester City Tahan Liverpool

Sepakbola – Jurgen Klopp dengan sportif telah memuji kemampuan kubu Manchester City dalam menahan Liverpool. Patut untuk diapresiasi semua suporter kedua tim.

Jurgen Klopp memang tak sungkan memuji permainan kubu Manchester City saat menahan imbang 1-1 Liverpool. Meski aslinya bisa cukup senang dengan hasil tersebut, Klopp juga mengaku sedikit menyesalkan kegagalan timnya untuk menang.

“Bagi semua tim di seluruh dunia, tidak masalah untuk dapat satu poin di kandang mereka. Karena ada beberapa situasi saat kami tidak sanggup bertahan dari kualitas permainan yang mereka punya,” sambut Klopp, sesuai rilis Sky Sport.

“Liverpool bisa saja memenangkan pertandingan itu karena bisa memaksa kiper mereka lakukan beberapa penyelamatan. Kami punya sebuah fase antara menit 50 hingga 70 bisa menguasai mereka, tapi sayangnya masuh tak sanggup menuntaskan laga dengan lebih baik lagi.”

“Kami jadi membiarkan mereka cepat memulihkan diri, sehingga mereka bisa bangkit lagi. Ya, mereka memang layak mendapat golnya, tapi kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi dari mereka. Kami dan City memang sangat termotivasi, keduanya ingin menang sampai detik terakhir babak kedua.:

“Cara eksekusi bola mati mereka juga sangat bagus. Cukup sulit juga untuk bisa bertahan dari hal ini. Kami ada tiga atau empat peluang gol terbuka di depan kotak penalti mereka. Saya bisa menerima hasilnya, tapi tidak terlalu senang juga,” pungkas Klopp.