Kurt Zouma

Berita Bola, Liga Inggris Kurt Zouma tidak dapat menutupi kebahagiaannya ketika akan dapat kembali bermain untuk Chelsea.

Kurt Zouma, pemain berusia 22 tahun ini mengungkapkan kebahagiaan atas seluruh dukungan yang diberikan oleh Antonio Conte selama masa-masa pemulihannya dari cedera.

Bek Chelsea, Kurt Zouma mendapati cedera lutut pada Februari tahun lalu, Setelah harus absen selama 11 bulan lamanya, Zouma akhirnya dapat kembali berlatih.

Malahan, Ia bermain selama 90 menit penuh ketika Chelsea berhasil memetik kemenangan besar dengan skor 4-1 atas Peterborough United pekan lalu di ajang FA Cup.

“Ya, Conte berbincang kepada saya, Ia menghimbau saya untuk berhati-hati dengan pemulihan dan mengharapkan saya dapat pulih dengan baik.”Ujar Zouma seperti yang dilansir oleh Goal. 

“Saat anda kembali, Anda ingin bermain, Dan seperti itu yang saya lakukan, Jadi saya sangat senang, Saat anda mengetahui anda mendapat kepercayaan dari manajer, Itu selalu baik.”

BACA JUGA  Jurgen Klopp Tak Yakin Pemain Leicester City Terlibat Pemecatan

“Ia menjelaskan kepada saya tentang taktiknya karena sebelumnya saya tidak mengetahuinya, Sebelumnya kami bermain dengan empat bek, Dan saat ini dengan lima dan tiga bek tengah.”

“Jadi, Kami mengetahui manajer suka melakukan banyak taktik, Jadi kami menonton banyak video untuk memahami apa yang diinginkan pelatih.”

“Saya perlu bersabar, Semua ingin bermain, Tetapi saya perlu bersabar ketika tim bermain baik, Saya harus memahami tubuh saya, Dan saya memahami tentang itu, Staf medis sangat baik pada saya.”

“Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik, Dan saya berterima kasih banyak kepada mereka, Mereka semua ada di belakang saya, Dan saya rasa mereka telah mempersiapkan diri saya dengan baik.”Imbuh pemain internasional Prancis tersebut.

BACA JUGA  Frank de Boer Dipastikan Tolak Latih Leicester City

Skedar mengingatkan, Zouma bergabung dengan Chelsea pada 2014 silam, Selama itu ia telah tampil dalam 60 laga dan mengemas empat gol.