Laga Ke-1000, Wenger Tak Sabar Lawan Chelsea

  Arsene Wenger, Manajer Arsenal, tampaknya sudah tak sabar menanti laga melawan Chelsea di kandangnya di Stamford Bridge, Sabtu (22/3/2014) depan. Laga antara Chelsea vs Arsenal nantinya akan menjadi salah satu pertarungan yang sangat besar dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Arsenal kini hanya terpaut empat poin di bawah Chelsea yang saat ini masih memuncaki klasemen […]

Liga Inggris  - Laga Ke-1000, Wenger Tak Sabar Lawan Chelsea

 

Arsene Wenger, Manajer Arsenal, tampaknya sudah tak sabar menanti laga melawan Chelsea di kandangnya di Stamford Bridge, Sabtu (22/3/2014) depan. Laga antara Chelsea vs Arsenal nantinya akan menjadi salah satu pertarungan yang sangat besar dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Arsenal kini hanya terpaut empat poin di bawah Chelsea yang saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, hasil ini diperoleh Arsenal usai menang 1-0 atas Tottenham Hotspur dalam derby London Utara di White Hart Lane, Minggu (16/3/2014).

Tiga poin dari kandang Spurs bagi Wenger sangatlah  penting jika ingin tetap dalam perburuan gelar juara liga Inggris musim 2013/2014.

“Hasil ini membuat kami sedikit lebih dekat dengan Chelsea, dan membuat laga minggu depan lebih menarik. Kami sekarang kembali berada empat poin di belakang. Kami memiliki satu pertandingan lagi, dan kami telah memainkan dua laga tandang,” tutur Wenger kepada Sports Mole.

Arsenal, masih memiliki lima pertandingan kandang di sisa musim ini. Derby London Sabtu depan akan menjadi pertandingan ke-1000 Wenger bersama The Gunners. Wow!

Sepakbola.cc