Liverpool Kebut Transfer Striker Asal Ukraina

4

  Liverpool kini berusaha lakukan pendekatan secara cepat untuk dapat memboyong striker asal Ukraina, Yevhen Konoplyanka sebelum berakhirnya bursa transfer pada hari Jumat nanti (31/1). Manajer Liverpool berharap kehadiran bintang baru di awal tahun ini setelah sebelumnya kehilangan Mohamed Salah yang akhirnya hengkang ke Chelsea dan belum adanya peluang mendatangkan pemain baru sejauh ini. Konoplyanka […]

Liverpool Kebut Transfer Striker Yevhen Konoplyanka

 

Liverpool kini berusaha lakukan pendekatan secara cepat untuk dapat memboyong striker asal Ukraina, Yevhen Konoplyanka sebelum berakhirnya bursa transfer pada hari Jumat nanti (31/1).

Manajer Liverpool berharap kehadiran bintang baru di awal tahun ini setelah sebelumnya kehilangan Mohamed Salah yang akhirnya hengkang ke Chelsea dan belum adanya peluang mendatangkan pemain baru sejauh ini.

Konoplyanka adalah striker serbaguna yang kini bermain untuk Dnipro Dnipropetrovsk, ia juga sempat mencetak gol dan tampil gemilang saat melawan Inggris dalam kualifikasi Piala Dunia di Wembley.

Dari penampilannya saat kualifikasi Piala Dunia tersebut, banyak klub liga Inggris yang berminat kepada pemain bertinggi badan 176 cm ini. Ia juga tampi mengesankan di Euro 2012. Klub yang berminat di antaranya adalah Manchester United dan Arsenal. Kini, giliran Liverpool yang berharap dapat melakukan trabsfer cepat untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Mudah-mudahan kami dapat melakukan sesuatu selama beberapa hari ke depan,” ujar Brendan Rodgers