Liverpool Tak Akan Pernah Move On dari Suarez!

  Liverpool tengah bersiap untuk melawan FC Basel di Liga Champions tengah pekan ini. Tidak cepat panas dan berbahaya membuat tim mulai tidak dipercaya bisa bangkit. Tim bahkan dinilai tak akan pernah move on dari Luis Suarez. Ya, Start pelan yang dicatat Liverpool musim ini dianggap oleh mantan bos Inggris, Terry Venables, sebagai bukti bahwa […]

Liverpool Tak Akan Pernah Move On dari Suarez!

 

Liverpool tengah bersiap untuk melawan FC Basel di Liga Champions tengah pekan ini. Tidak cepat panas dan berbahaya membuat tim mulai tidak dipercaya bisa bangkit. Tim bahkan dinilai tak akan pernah move on dari Luis Suarez.

Ya, Start pelan yang dicatat Liverpool musim ini dianggap oleh mantan bos Inggris, Terry Venables, sebagai bukti bahwa klub masih tidak bisa dan bahkan dianggap tidak akan bisa beranjak dari kepergian Luis Suarez.

Luis Suarez, yang sukses mencetak 31 gol di Premier League musim lalu, pindah ke Barcelona dengan dana 75 juta poundsterling. Meski manajer Brendan Rodgers sudah menghabiskan begitu banyak uang di bursa transfer, Liverpool sejauh ini baru sanggup mengumpulkan tujuh poin dari enam laga awal di liga.

“Beberapa pemain terlalu bagus untuk digantikan, bahkan sekarang, enam pekan di awal musim, saya tidak bisa melihat bagaimana Liverpool akan menutupi kehilangan Luis Suarez. Suarez amat inspiratif di Liverpool, terutama bagi Daniel Sturridge dan Raheem Sterling,” tulis Venables melalui laman The Independent.

“Musim lalu, Sturridge meniru gaya Suarez. Ia tahu ia harus bekerja lebih keras dan berjuang lebih keras untuk mengoper bola dengan lebih cepat. Mereka bermain baik ketika bersama-sama, mereka seperti kereta yang tak terhentikan,” pungkasnya lagi.

Sepakbola.cc