Manchester United Susah Move On dari Ferguson?

Juan Mata mengatakan tidak mudah bagi Manchester United untuk mengatasi kepergian Alex Ferguson, tapi ia berharap timnya bisa kembali jadi penantang gelar setelah beberapa musim yang sulit.

Sir Alex Fergusson

Sir Alex Ferguson

 

Juan Mata mengatakan tidak mudah bagi Manchester United untuk mengatasi kepergian Alex Ferguson, tapi ia berharap timnya bisa kembali jadi penantang gelar setelah beberapa musim yang sulit.

United telah absen dalam perburuan juara Premier League sejak Ferguson memilih pensiun pada tahun 2013, dengan David Moyes – yang mendatangkan Mata dari Chelsea pada Januari 2014 – dan Louis van Gaal gagal untuk mengembalikan kejayaan klub seperti era Fergie .

Manajer baru Jose Mourinho sejauh ini juga belum meyakinkan, tapi Mata tetap optimis bahwa timnya akan segera berubah menjadi lebih baik.

“Sulit untuk memulai era baru setelah era Sir Alex di sini,” ujar Mata kepada wartawan.

“Tapi saya akan memberitahu orang-orang bahwa klub ini cepat atau lambat akan bertarung untuk memperebutkan trofi lagi dan mudah-mudahan musim ini. Kami membawa pemain setiap tahun untuk mencoba mendapatkan trofi dan, cepat atau lambat, kami akan mendapatkan impian kami. Karena, seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki skuad yang hebat dan juga dukungan luar biasa di belakang kami.”

“Saya pikir kami telah membawa pemain yang sangat berkualitas dan saya pikir skuad kami sudah cukup baik. Meski awal musim masih belum sesuai harapan, namun semuanya akan membaik cepat atau lambat.”

Saat ini Manchester United tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Sepakbola.cc