Michael Keane: Man United Salah Jual Saya!

  • Bek Burnley Michael Keane percaya bahwa dia telah membuktikan bahwa Manchester United telah salah telah membuangnya dari klub. Keane meninggalkan Old Trafford untuk berganbung dengan Burnley tahun lalu dan pemain berusia 23 tahun itu sejak itu telah berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Inggris. Performanya pun mengantarkan namanya masyk dalam skuad Inggris untuk […]

michael-keane

Liga Inggris  - Michael Keane: Man United Salah Jual Saya!

Bek Burnley Michael Keane percaya bahwa dia telah membuktikan bahwa Manchester United telah salah telah membuangnya dari klub.

Keane meninggalkan Old Trafford untuk berganbung dengan Burnley tahun lalu dan pemain berusia 23 tahun itu sejak itu telah berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Inggris.

Performanya pun mengantarkan namanya masyk dalam skuad Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Malta dan Slovenia awal bulan ini.

Dan Keane menegaskan dia tidak menyesal pindah dari Manchester United dengan kini ia bahkan telah menjadi benteng tangguh untuk membuat para penyerang United gagal melesakkan bola dengan Burnley menahan imbang tuan rumah 0-0.

“Sangat menyenangkan mendengar bahwa beberapa fans berharap saya masih di sana,” kata Keane melalui Telegraph.

“Ketika saya meninggalkan United, itu salah satu hal yang saya punya dalam pola pikir saya – saya ingin membuktikan bahwa mereka salah, membuktikan bahwa saya cukup baik untuk bermain sebelumnya. Itu adalah semacam hal yang mendorong saya setiap hari.”

“Dengan semua bantuan saya sudah di sini di Burnley, saya pikir itu adalah apa yang bisa saya lakukan. Saya pasti tidak menyesal meninggalkan klub, tetapi pada saat yang sama, saya pikir jika saya masih tinggal itu bisa saja berbeda.:

“Apakah saya punya pilihan untuk tinggal dan mencoba keberuntungan saya? Tapi saya pikir meninggalkan klub adalah hal terbaik bagi saya.”