Milan tak butuh Tevez dan Balotelli

5

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, dengan tegas membantah rumor Rossoneri akan memboyong dua penyerang andalan Manchester City, Mario Balotelli dan Carlos Tevez, pada bursa transfer musim panas ini. Alasannya menurut dua, Milan sudah memiliki sederet striker hebat dan tak butuh tambahan penyerang baru. “Kami sudah memiliki striker-striker hebat seperti Alexandre Pato, Antonio Cassano, Robinho, Zlatan […]

Milan tak butuh Tevez dan Balotelli - berita Liga Inggris Liga Italia Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, dengan tegas membantah rumor Rossoneri akan memboyong dua penyerang andalan Manchester City, Mario Balotelli dan Carlos Tevez, pada bursa transfer musim panas ini. Alasannya menurut dua, Milan sudah memiliki sederet striker hebat dan tak butuh tambahan penyerang baru.

“Kami sudah memiliki striker-striker hebat seperti Alexandre Pato, Antonio Cassano, Robinho, Zlatan Ibrahimovic, dan Stephan El Shaarawy. Jadi tak ada tempat lagi bagi striker baru dalam tim kami,” ungkap Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Tevez dan Balotelli adalah dua pemain juara dan saat ini bermain untuk City. Tapi, untuk saat ini, saya senang dengan apa yang Milan punya,” tambah Allegri.

Namun, pernyataan Allegri ini bukanlah sesuatu yang mutlak. Segala sesuatunya bisa saja terjadi di bursa transfer nanti. Apalagi kuat diisukan kalau Alexandre Pato dan Robino sudah mulai gerah di San Siro dan ingin pindah. Pato kabarnya diincar oleh Paris St Germain (PSG), sedangkan Robinho ingin merumput di salah satu klub di Brasil.